Home Nasional Daerah Umroh ke Tanah Suci, Jokowi Berdoa Menangi Pilpres

Umroh ke Tanah Suci, Jokowi Berdoa Menangi Pilpres

0
Joko Widodo (Foto: Ist)
Syeikh Joko Widodo (Foto: Ist)
Syeikh Joko Widodo (Foto: Ist)

POROSNEWS.COM, JAKARTA – Capres Joko Widodo bersama dengan istri dijadwalkan akan berangkat ke tanah suci pada masa hari tenang sebelum pencoblosan pemilu presiden (pilpres) pada tanggal 9 Juli mendatang. Rencananya pada tanggal 6 Juli capres Jokowi akan pergi bersama dengan Istri ke Makkah untuk umroh.

“Ya supaya tenaglah, disana kan bisa berdoa dan berserah diri,” kata mantan Walikota Surakarta tersebut, beberapa waktu lalu.

Jokowi berdalih, kebiasaan dirinya menyepi dan berdoa ke tanah suci sudah lama ia lakukan. Hal tersebut juga pernah ia lakukan saat dirinya maju bertarung sebagai Walikota Surakarta, kemudian menjadi Gubernur DKI Jakarta dan kini menjajal keberuntungan sebagai capres yang diusung dari poros koalisi PDIP.

Meski berharap dapat menang dalam pilpres 2014, namun capres Jokowi tetap menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan Yang Maha Esa (YME) dan dukungan rakyat banyak. Jika Tuhan dan rakyat mengendaki Jokowi memimpin Indonesia maka jadilah jokowi sebagai presiden RI.

“Semua yang tentukan Allah. Kita mau semua provinsi itu menang, tapi itu semua terserah rakyat,” tutup Jokowi. (REP/PN).

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.