Home BUDAYA Wimar dan Butet Kompak Lecehkan Prabowo-Hatta

Wimar dan Butet Kompak Lecehkan Prabowo-Hatta

0
SHARE
Butet Kertarajasa, Foto : Ist
Butet Kertarajasa, Foto : Ist
Butet Kartaradjasa, Foto : Ist

POROSNEWS.COM, JAKARTA – Satu persatu seniman dan budayawan pendukung capres Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) semakin panik dengan terus meningkatnya elektabiltas dan popularitas pasangan Prabowo Subianto-hatta Rajasa (Prabowo-Hatta).

Setelah kolumnis Wimar Witoelar yang menyamakan capres Hatta Rajasa bersama dengan elit politik pendukungnya dengan tokoh teroris sekelas Osamah Bin Laden dan Ustad Abu Bakar Ba’asyir. Kali ini kritik serupa juga datang dari budawayan senior Butet Kartaredjasa.

Melalui akun twitter miliknya @masbutet, secara sinis menuding bahwa pemilih pasangan Prabowo-Hatta adalah orang yang tidak waras.

“Pemilih nomor 1 sebagai pihak yang belum waras.OBRAL !!! KHUSUS YANG BELUM WARAS PILIH 1 dapat Bonus : 1. Kemewahan untuk kuda. 2. Lumpur untuk rakyat. 3. Korupsi bersama Sapi,”tegas pemeran Sentilan Sentilun di Metro TV tersebut.

Sekedar informasi, seniman dan budayawan asal Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) tersebut secara resmi telah memberikan dukungan politik kepada pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) dalam sebuah acara kebudayaan nasional di Yogyakarta pada tanggal 24 Juni lalu. Selain Butet ada juga Arswendo Atmowiloto yang menyatakan diri mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut dua dalam pemilu presiden (pilpres) tersebut. (IN/PN).

Komentar Anda

LEAVE A REPLY