Home Nasional Didukung Demokrat, Prabowo Ucapkan Terima Kasih

Didukung Demokrat, Prabowo Ucapkan Terima Kasih

0
SHARE
Caprese Prabowo Subianto, (Foto: Ist)
Caprese Prabowo Subianto, (Foto: Ist)
Caprese Prabowo Subianto, (Foto: Ist)

POROSNEWS.COM, JAKARTA – Calon presiden dari koalisi Merah-Putih, Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih kepada Partai Demokrat yang sudah memberikan dukungan politik kepada pasangan Prabowo-Hatta dalam pemilu presiden (Pilpres) 2014.

“Ya alhamduliiah terima kasih atas dukungannya. Kita tambah kuat, dan kita ingin membuat koalisi yang besar untuk memberi satu kebaikan kepada rakyat,” kata Prabowo di Hotel Borobudur, Senin malam, 30 Juni 2014.

Lebih lanjut Mantan Pangkostrad tersebut mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada dukungan yang diberikan partai politik berlambang segitiga biru tersebut. Prabowo juga yakin, jika Demokrat bakal mendukung penuh dirinya dalam pilpres 2014, sebab dirinya sudah beberapa kali menjalin pertemuan dengan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Setelah mendapat dukungan politik resmi, capres Prabowo dijadwalkan akan segera bertemu dengan SBY. Prabowo sendiri menegaskan pertemuan akan berlangsung dalam waktu dekat, namun ia tidak menyebut tanggal pasti pertemuan tersebut bakal dihelat. “Belumlah. Insyaallah beberapa hari lagi lah,” tutup Prabowo. (MER/PN).

Komentar Anda

LEAVE A REPLY