Home Nasional Daerah HUT Bhayangkara, Polres Metro Jakut Gelar Apel Siaga

HUT Bhayangkara, Polres Metro Jakut Gelar Apel Siaga

0
SHARE
Kapolri, Jenderal Sutarman, Foto : Ist
Kapolri, Jenderal Sutarman, Foto : Ist
Kapolri, Jenderal Sutarman, Foto : Ist

POROSNEWS.COM, JAKARTA – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polri yang ke 68 yang jatuh pada tanggal 1 Juli, Polres Metro Jakarta Utara menggelar apel yang dihadiri oleh segenap anggota dan juga Walikota Jakarta Utara.

Walikota Jakarta Utara Heru Budi Hartono didapuk sebagai pemimpn upacara. Dalam kesempatan tersebut, Heru membacakan amanat dan pesan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ((SBY). Selain mengucapkan selamat hari jadi ke 68, Polri juga diminta untuk menjaga netralitas dalam pemilu presiden (pilpres) 2014.

“Anggota Polri harus netral menyambut pilpres dan tetap menjadi pengayom, penjaga ketertiban, sehingga membuat masyarakat menjadi aman dan nyaman. Dan Polri juga harus menciptakan suasana aman dan nyaman selama mudik lebaran berlangsung,” kata Heru dihadapan sekitar 300 anggota Polres dan Polsek se-Jakarta Utara, Dandim 05/02, dan staff walikota Jakarta Utara, Selasa, 1 Juli 2014.

Selain itu Heru juga berharap, kedepan Polri semakin berbenah diri dan menjunjung tinggi prinsip-prinsip yang tertuang dalam Tri Bratha dan Catur Dharma Polri. Dengan menggenggam prinsip tersebut, maka Polri akan semakin dicintai oleh rakyat.

“Diharapkan dalam satu dasarwasa ke depan Polri semakin meningkatkan kinerja, bisa menjadi panutan good clean goverment dan tanggap dalam melihat isu yang berkembang di masyarakat,” tutup Heru. (BAS/PN). 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY