Home Nasional Daerah Dikeroyok Pria Berbadan Tegap danBerambut Cepak, Anggota Brimob Tewas

Dikeroyok Pria Berbadan Tegap danBerambut Cepak, Anggota Brimob Tewas

0
SHARE
Pasukan Brimob, (Foto : Ist)
Pasukan Brimob, (Foto : Ist)
Pasukan Brimob, (Foto : Ist)

POROSNEWS.COM, DEPOK – Seorang angggota Brimob dari Kesatuan Datasemen B 3 Pelopor, Kelapa Dua, Depok Barada Rizki Dwi Wicaksono tewas dibantai oleh orang tak dikenal didepan Halte UI, Depok pada Selasa dinihari, pukul 03.00. Anggota Brimob tersebut tewas dengan sejumlah luka tusukan.

Kronologis pembantaian bermula saat anggota Brimob tersebut hendak pulang kampung ke Pasuruan, Jawa Timur,   menggunakan taksi dengan nomor Poliisi B 2614 BL dari Marks Mako Brimob Kelapa Dua. Namun, begitu melintas dikawasan sepi, tepatnya didepan Halte UI, Depok, tiba-tiba sebanyak 10 orang dengan menggunakan 5 sepeda motor menghadang dirinya.

Sesaat kemudian, sekelompok orang tersebut langsung menyerang anggota Brimob tersebut. Dalam serangan yang berlangsung brutal tersebut, anggota brimon itu mengalami banyak luka tusuk, baik dipunggung dan kepala. Setelah melakukan penyerangan, pria-pria berbadan tegap dan berambut cepak tersebut langsung melarikan diri.

Sementara itu, sopir taksi yang membawa korban langsung mengantarkan anggota Brimob tersebut ke RS, Bhayangkara Polri, bersama dengan Lettu Ikpan (seorang anggota Marinir yang kebetulan melintas), untuk diberikan pertolongan pertama. Namun untung tak dapat diraih, mujur tak dapat ditolak, anggota Brimob tersebut meninggal dalam perjalanan. (WK/PN). 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY