Home Nasional Station TVone Segera Dikepung PDIP

Station TVone Segera Dikepung PDIP

0
SHARE
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

POROSNEWS.COM –Sekretaris Jendral DPP PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo menyerukan seluruh kader partai berada dalam posisi siaga satu. Seruan ini menyusul pemberitaan di stasiun televisi TV One yang memberi kesan PDI Perjuangan mengusung kader Partai Komunis Indonesia (PKI).

“Sikap saya sebagai sekjend partai anggota kader PDI Perjuangan segera kami siaga satu,” kata Tjahjo dalam keterangan pers yang dikirimkan Kepala Humas Protokoler DPP PDI Perjuangan, Giyanto, Selasa (2/7).

Tjahjo mengatakan pemberitaan TV One yang menyebut PDIP kawan PKI dan musuh Angkatan Darat merupakan fitnah dalam situasi krisis. Dia mengatakan saat ini PDI Perjuangan sedang menyiapkan surat izin ke Polda Metro Jaya untuk mengepung Studio TV One.

“Disiapkan segera mengepung studio TVone- surat Ijin ke Polda Metro kami siapkan,” ujar Tjahjo.

PDIP meminta TV One bertanggungjawab atas pemberintaan yang mereka munculkan. TV One harus bisa membuktikan siapa nama anggota PKI yang dimaksud. “Ini menyangkut harga diri kehormatan partai dan Ibu Megawati Soekarnoputri yang dilecehkan oleh berita TV ONE,” kata Tjahjo.

Sementara itu. Giyanto mengingatkan semua pihak agar jangan pernah mencoba menginjak martabat PDI Perjuangan. Menurutnya, PDIP siap bergerak mengepung siapapun yang menghina martabat partai.

“Jangan pernah injak-injak martabat kami, jangan salahkan kita siap bergerak mengepung dan penghinaan ini…!!! Seluruh barisan menunggu komando,” tulis Giyanto dalam pesan singkatnya. (Pras/rol)

 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY