Home RAGAM Hiburan 260 Polisi Amankan Konser Maher Zein

260 Polisi Amankan Konser Maher Zein

0
SHARE

Maher ZainPOROSNEWS.COM – Pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa terlihat menghadiri konser penyanyi asal Libanon Maher Zein, di Istora Senayan, Jakarta malam ini.

Menurut Kanit Sabhara Polsek Tanah Abang Kompol Slamet, pihaknya menurunkan 260 personel kepolisian untuk pengamanan acara tersebut.

“Untuk pengamanan menerjunkan 260 personil, dari Polda dan Polsek Tanah abang. Pengamanan khusus semua rangkaian kegiatan termasuk hadirnya Pak Prabowo,” ujarnya di lokasi, Rabu (2/7/2014)  malam.

Sebelum konser dimulai dan menunggu kedatangan Prabowo-Hatta, ratusan personel polisi telah disiagakan di sekitar pintu masuk VVIP dan 5 SSK di parkir timur Istora Senayan.

Beberapa relawan atau simpatisan Prabowo Hatta juga tampak hadir di Istora Senayan. Namun, hingga kini Prabowo-Hatta belum terlihat memasuki lokasi konser yang dijadwalkan mulai pukul 21.00 WIB itu.

Konser Maher Zein ini digagas kubu Prabowo-Hatta untuk memberikan hiburan kepada simpatisan pasangan nomor urut 1 itu. Namun, konser tersebut hanya dapat dinikmati 6 ribu simpatisan yang telah mendapatkan undangan resmi.

Sementara warga lainnya hanya dapat menyaksikan Maher Zein di salah satu stasiun televisi swasta yang menyiarkan secara langsung acara tersebut. (PRAS/lip6)

 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY