Home Nasional Hukum Fahri : Selama Pilgub DKI dan Pilpres Jokowi Umbar 132 Janji

Fahri : Selama Pilgub DKI dan Pilpres Jokowi Umbar 132 Janji

0
SHARE
Fahri Hamzah, Politisi PKS, Foto : Ist

Fahri Hamzah, Politisi PKS, Foto : Ist

Fahri Hamzah, Politisi PKS, Foto : Ist

POROSNEWS.COM, JAKARTA – Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah mengaku mencatat janji-janji yang diucapkan oleh capres Joko Widodo sejak maju dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta hingga maju sebagai calon presiden saat ini. Fahri mencatat setidaknya ada 132 janji yang sudah diucap capres dari poros koalisi PDIP tersebut.

“Jadi saya tidak pernah menghina kalangan santri apalagi Nahdlatul Ulama,” kata Fahri di komplek DPR RI, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu, 2 Juli 2014.

Lebih lanjut Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKS itu menambahkan kritik yang disampaikan Fahri melalui akun twitternya @fahrihamzah adalah ditujukan kepada sosok Jokowi bukan kepada kalangan santrio. Fahri sendiri mencatat selama masa kampanye pilgub DKI Jakarta, Jokowi mengumnbar 62 janji.

Dari jumlah tersebut, hanya 7 janji saja yang direalisasikan oleh Jokowi, sedangkan sisanya sama sekali tidak pernah direalisasikan hingga kini. Sedangkan untuk masa pencapresan kali ini, Jokowi sudah memngumbar 70 janji dalam setiap kampanyenya. Semua janji tersebut disampaikan olehnya, agar mendapat simpati publik.

“Selama pilpres itu ada 70 janji, saya observasi semua. Lalu dia mengatakan yang sebenarnya sudah libur, nanti bisa jadi kontroversi 1 Muharram. Dan ini  mau dijanjikan lagi buat menggarap masa santri,”  tutup Fahri. (IN/PN).

Komentar Anda

LEAVE A REPLY