Home Nasional Hukum PDIP Jadi Sarang PKI, Progres 98 Benarkan Pemberitaan TV One

PDIP Jadi Sarang PKI, Progres 98 Benarkan Pemberitaan TV One

0
SHARE
Politisi PDIP, Tjahjo Kumolo
Politisi PDIP, Tjahjo Kumolo
Politisi PDIP, Tjahjo Kumolo

POROSNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Progres 98 Faizal Assegaf mengaku geram dengan ulah sayap PDIP yang turun kejalan dan melakukan penyegelan ke kantor TV One dibeberapa daerah.

Menurut Faizal apa yang diberitakan TV One terkait dengan adanya sejumlah mantan kader Partai Komunis Indonesia (PKI) yang bersembunyi dalam tubuh PDIP dan sangat anti kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) adalah betul apa adanya.

“Hal tersebut benar dan sesuai fakta. Sekjend PDIP sendiri adalah agen PKI yang selama ini melakukan  serangkaian manuver politik yang menistakan aspirasi rakyat dan eksistensi TNI melalui isu-isu SARA dan HAM,” kata Faizal melalui keterangan pers yang diterima PorosNews.com, Jakarta, Kamis malam, 2 Juli 2014.

Lebih lanjut Faizal menjelaskan, jika Tjahjo Kumolo adalah dalang yang menggerakan puluhan massa simpatisan PDIP yang tergabung dalam Relawan Pengawal Demokrasi (Repdem) pada Kamis malam untuk menduduki dan menyegel kantro TV One. Sikap kader PDIP yang demikian bukan hanya meneror kebebasan pers, melainkan juga telah melakukan intimidasi kepada pekerja media dan menggunakan segala cara untuk dapat memenangkan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) dalam pemilu presiden (pilpres) pada tanggal 9 Juli mendatang.

Bukan hanya itu Faizal juga mengajak kepada segenap anak bangsa untuk turun ke jalan menggalang konsolidasi nasional  bahkan jika perlu menangkap Tjahjo Kumolo dan memnyerahkannya kepada aparat berwajib, dalam hal ini polisi untuk mempertanggungjawabkan apa yang sudah ia perbuat.

“Tidak boleh membiarkan negeri ini diselimuti oleh perilaku premanisme berkedok komunisme yang menghalalkan segala cara untuk melakukan intimidasi terhadap kebebasan berpendapat dan berserikat seperti telah dijamin oleh Undang-Undang,” tutup Faizal.

Diberitakan sebelumnya, puluhan massa Repdem menyegel kantor TV One yang berada di Pulo Gadung. Hal tersebut dipicu dengan pemberitaan TV One yang mengatakan bahwa PDIP adalah partai tempat bersembunyi kader-kader eks PKI. Selain itu massa PDIP juga menyegel Kantor Biro TV One yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Terkait dengan hal tersebut, Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri sendiri mengaku sama sekali tidak pernah memerintahkan kadernya untuk mengepung kantor TV One. Dan PDIP sendiri sudah membuat protes keras kepada TV One dengan mengirimi surat. (DAR/PN). 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY