Home Nasional Daerah Anis Matta Minta Kicauan Fahri Soal Jokowi “Sinting” Tidak Perlu dibesar-besarkan

Anis Matta Minta Kicauan Fahri Soal Jokowi “Sinting” Tidak Perlu dibesar-besarkan

0
SHARE
Presiden PKS, Anis Matta, Foto : Ist
Presiden PKS, Anis Matta, Foto : Ist
Presiden PKS, Anis Matta, Foto : Ist

POROSNEWS.COM, JAKARTA – Polemik  kicauan politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah melalui akui twitternya @fahrihamzah yang menuding capres Joko Widodo adalah capres sinting lantaran banyak janji yang tidak bisa ditepati. Fahri sendiri mencatat setidaknya ada 132 janji yang diucapkan Jokowi baik selama menjadi Gubernur DKI Jakarta dan capres yang diusung dari poros PDIP.

Menanggapi hal tersebut, Presiden Partai Keadilan Sejahteran (PKS) Anis Matta menilai kasus kicauan twitter kadernya yakni Fahri Hamzah terlalu dibesar-besarkan oleh pihak-pihak tertentu. Anis juga yakin akibat ulah Fahri sama sekali tidak berpengaruh pada tingkat elektabiltas dan popularitas Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.

“Saya kira itu terlalu dibesar-besarkan, lagi pula kan sudah diklarifikasi di Bawaslu,” ujar Anis di perayaan Kebangkita Isa Almasih di Jakarta Convenstion Center (JCC), Senayan, Kamis (3/7/2014) malam.

Atas dasar tersebut, Anis menilai masalah ini sudah selesai dan tak perlu diramaikan kembali. Selain itu dia yakin kasus ini tak akan berpengaruh terhadap citra dan elektabilitas Capres-cawapres yang diusung oleh PKS. “Itu terlalu dibesar-besarkan,” tandasnya.

Sebelumnya, kicauan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PKS Fahri Hamzah menuai kontroversi terkait kritikannya terhadap janji Capres Jokowi yang akan menjadikan 1 Muharam sebagai hari santri. Menurutnya, janji Jokowi tersebut adalah gagasan yang sangat tidak masuk akal, karena 1 Muharam sudah menjadi hari libur nasional. Selain itu jika Jokowi memenuhi permintaan santri, maka bukan tidak mungkin banyak pihak yang akan meminta hal sama untuk menjadikan setiap hari sebagai hari nasional mereka. (PN). 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY