Home EKONOMI Bisnis Cak Imin Harap Karyawan Sudah Terima THR H-7 Jelang Lebaran

Cak Imin Harap Karyawan Sudah Terima THR H-7 Jelang Lebaran

0
SHARE
Muhaimin Iskandar, Menakertrans
Muhaimin Iskandar, Menakertrans
Muhaimin Iskandar, Menakertrans

POROSNEWS.COM, MOJOKERTO – Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans), Muhaimin Iskandar berharap pemberinan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada para pekerja tahun ini lebih baik.

Harapan tersebut dikemukakan oleh Cak Imin dalam acara Safari Ramdhan, di Mojokerto, Jawa Timur pada Kamus, 3 Juli 2014.

“Tahun ini kita akan buka posko pengaduan THR. Tujuannya untuk mencari solusi dan melakukan kontrol atas pembagian THR,” kata Cak Imin saat melakukan safari Ramadhan di pabrik gula Gempolkrep, PT Perkebunan Nusantara X (Persero).

Lebih lanjut, Muhaimin menjelaskan, kementeriannya akan memberikan waktu maksimal tujuh hari sebelum lebaran bagi para pengusaha dalam memberikan THR kepada karyawan. Nantinya, kata Muhaimin, akan dikenai sanksi apabila ditemukan terjadi keterlambatan perusahaan memberikan THR.

Dengan demikian, Muhaimin mengimbau kepada para pengusaha agar memberikan THR jauh hari sebelum lebaran. Agar karyawan, tutur Muhaimin, bisa mempersiapkan libur mudik dengan baik. (ANT/PN).

Komentar Anda

LEAVE A REPLY