Home RAGAM Hiburan Dibujuk Kampanye Jokowi, Cinta Laura Mengeluh

Dibujuk Kampanye Jokowi, Cinta Laura Mengeluh

0
SHARE

cinta lauraPOROSNEWS.COM  – Cinta Laura menjadi salah satu simpatisan untuk mendukung salah satu capres 2014. Cinta pun mengikuti agenda buka puasa bersama di kediaman Guruh Soekarnoputra pada hari ini.

Setelah berbuka puasa, pemain film The Philoshopers itu konvoi bersama dengan komunitas Bajaj salah satu pendukung capres mengitari komplek di kawasan Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tak seperti simpatisan yang lain senang dan gembira, usai mengitari komplek dengan bajaj, Cinta sempat mengeluh karena kepanasan dan polusi dari asap knalpot yang dikeluarkan bajaj tersebut.

But that was hot, banyak polusi karena terlalu banyak bajainya, jadi sedikit enggak asik hehehehe.,” kata Cinta di kediaman Guruh Soekarnoputra, Jumat (4/7/2014).

Usai mengikuti rangkaian acara itu, lulusan terbaik Colombia University Amerika Serikat itu pun menyampaikan pendapatnya jika polusi dari asap bajaj harus dikurangi.

“Mudah-mudahan bajai ke depannya jangan ngeluarin banyak polusi, dan bensin yang mereka pakai bisa lebih bagus. Pokoknya mudah-mudahan ke depannya bisa bikin bagus buat lingkungan kita. Kalau bisa bahan bakar gas,” tandasnya. (PRAS/okz)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY