Home Nasional Harapan KPU, Capres-Cawapres Harus Tampil Maksimal Didebat Capres Terakhir

Harapan KPU, Capres-Cawapres Harus Tampil Maksimal Didebat Capres Terakhir

0
SHARE
Komisioner KPU RI, Ferry Kurnia Rizkiyansyah
Komisioner KPU RI, Ferry Kurnia Rizkiyansyah
Komisioner KPU RI, Ferry Kurnia Rizkiyansyah

POROSNEWS.COM, JAKARTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berharap debat terakhir capres-cawapres pada tanggal 5 Juli mendatang akan dimanfaatkan maksimal oleh kedua pasangan capres-cawapres untuk memaparkan visi-misi, ide dan gagasannya dihadapan publik.

“Kita berharap visi misi tersampaikan dengan baik. Diupayakan (capres cawapres) memanfaatkan debat ini sebagai bagian kampanye terahir sehingga masyarakat bisa menjadikan itu bahan referensi untuk 9 Juli,” kata komisioner KPU Ferry Kurnia Rizkiyansyah di kantornya, Jl Imam Bonjol, Jakpus, Jumat (4/7).

Lebih lanjut mantan aktivis Himpunan Mahasiwa Islam (HMI) itu menjelaskan
melalui debat capres cawapres ini bagaimanapun masyarakat bisa memberikan penilaian bahkan keputusan untuk menentukan pilihan terhadap pasangan capres.

“Mudah-mudahan untuk debat kelima ini yang jadi debat pamungkas bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan semuanya,” tutupnya.

Sekedar informasi, debat capres sesi akhir mengangkat tema “ Pangan, Energi dan Lingkungan”.  Debat akan dilaksanakan pada Sabtu malam pukul 20.30 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Dan sebagai moderator dalam acara debat tersebut adalah Rektor Universitas Diponegoro, Profr Sudarto P Hadi. (PN/MARC). 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY