Home Kolom Simpatisan: Serangan ke Jokowi Justru Dongkrak Elektabilitas

Simpatisan: Serangan ke Jokowi Justru Dongkrak Elektabilitas

0
SHARE

zakirPOROSNEWS.COM  – Sebuah kelompok yang mengatasnamakan Komunitas CERMIN Indonesia secara resmi menyatakan dukungan politiknya kepada pasangan Nomor Urut 2 yaitu Jokowi – JK dengan beberapa alasan.

Koordinator Komunitas Cermin Indonesia, Muhammad Zakir Rasyidin mengatakan bahwa  orang seperti Jokowi dipandang layak jadi pemimpin negara karena dianggap mau bekerja  dan merakyat.

“Sebab janji janji politik terkadang menjadi bisu ketika tidak jalan dalam tahap implementasi. Oleh karena itu kami berpandangan Jokowi – JK adalah pasangan yang tepat untuk memimpin indonesia 5 tahun mendatang,”Ungkapnya dalam laporan tertulis kepada PorosNews.com, Jumat, (4/7).

Sebab tidak hanya bercermin pada prestasi kerja seorang Jokowi saat menjabat walikota dan gubernur,  tetapi, kata dia,  sepak terjang JK dalam lingkaran birokrasi selama ini kita lihat sangat loyal dan berdidikasi.

Selain itu Zakir menambahkan bahwa, hidup di bangsa ini tidak hanya diperlukan pemimpin yang tegas dalam berbicara, tetapi juga tegas bersikap.

“Karena di situlah roh nya perjalanan negeri ini,”katanya.

Perihal kampanye hitam yang kini semakin gencar menyerbu Jokowi, ia menilai bahwa hal itu menjadi amnusi tersendiri untuk mendongkrak elektabilitas Jokowi. Maka dari itu, sambungnya, segenap tuduhan yang dialamatkan ke Jokowi tidak bisa dijadikan dasar pembenaran.

“Pasalnya, hingga kini tuduhan itu gak ada buktinya. saya kira mayarakat juga sudah cerdas menilai.  Tensi politik sekarang kan panas sekali. Jadi wajarlah. Toh keputusan ada di tangan rakyat ko,”tandasnya. (Bhakti)

 

 

 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY