Home Nasional Daerah Hendropriyono Pastikan Pilpres 2014 Berjalan Aman Dan Damai

Hendropriyono Pastikan Pilpres 2014 Berjalan Aman Dan Damai

0
SHARE
Mantan Kepala BIN, Jenderal AM. Hendropriyono, Foto : Ist
Mantan Kepala BIN, Jenderal AM. Hendropriyono, Foto : Ist
Mantan Kepala BIN, Jenderal AM. Hendropriyono, Foto : Ist

POROSNEWS.COM, JAKARTA – Mantan Kepala Badan Inlejen Negara (BIN) yang juga salah satu tim pemenangan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK), Jenderal Purn (TNI) AM. Hendropriyono memastikan tidak akan terjadi kerusuhan dalam pemilu presiden (pilpres). Hendro menegaskan, pilpres 2014 akan berjalan dengan aman dan tertib.

“Karena, kita ingin menjaga tradisi bahwa proses demokrasi di republik ini selalu berlangsung dengan damai. Dan Relawan di daerah juga akan bergerak dengan damai,”  ujar Hendro saat menggelar jumpa pers dikantor DPN PKP Indonesia beberapa waktu lalu di Jakarta.

Lebih lanjut Hendro menjelaskan hingga kini dirinya belum melihat gejala bakal terjadi huru-hara dalam pemilu presiden. Dan jika ada selebaran gelap atau kabar angin yang menyatakan bahwa pilpres 2014 bakal diwarnai dengan kerusuhan sama sekali tidak mendasar, bahkan cenderung melecehkan aparat keamanan, TNI dan Polri.

“Jadi jangan takut tidak ada huru-hara, kalo ada black campain seperti itu sama saja melecehkan TNI dan Polri,” tutupnya. (PN/MARC). 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY