Home EKONOMI Bisnis HIPMI : Prabowo dan Jokowi Miliki Ide Sama Soal Energi

HIPMI : Prabowo dan Jokowi Miliki Ide Sama Soal Energi

0
SHARE
Bahlia Lahadalia, Foto : Ist
Bahlil Lahadalia, Foto : Ist

POROSNEWS.COM, JAKARTA – Ketua BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Bidang Infrastruktur dan Properti, Bahlil Lahadalia menilai, dua pasang calon presiden dan wakil presiden yaitu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla memiliki misi yang sama untuk menyediakan infrastruktur listrik ke seluruh pelosok Indonesia.

“Dalam visi dan misi masing-masing, mereka akan memperhatikan penyediaan energi listrik yang mudah dan murah, dan dapat diakses seluruh warga yang tersebar di Tanah air untuk terus menumbuhkan aktivitas perekonomian dalam upaya meningkatkan kesejahteraan,” kata Bahlil yang kini mencalonkan diri menjadi Calon Ketua Umum HIPMI beberapa waktu lalu.

Menurut Pengsuaha Nasional asal Papua itu menandakan bahwa listrik dan energi terbarukan merupakan salah kebutuhan vital proses meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan dalam upaya mempertahankan hidup.

Bahlil Lahadalia juga berpendapat apa pun langkah kebijakan yang direncanakan para capres dan cawapres dalam pemerintahannya untuk mengatasi persoalan listrik dan energi terbarukan lainnya, kendala pasti akan banyak halangan.

“Oleh karena itu Sehingga diperlukan kematangan rencana agar dapat diimplementasikan kelak dan tidak sekedar janji belaka di musim kampanye untuk menarik simpati pemilih,” kata Komisaris Rifa Capital itu. (MARC/PN). 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY