Home Nasional Daerah Jelang Pilpres, Ada Aliran Dana Rp 100 Triliun Dari Singapura

Jelang Pilpres, Ada Aliran Dana Rp 100 Triliun Dari Singapura

0
SHARE
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

POROSNEWS.COM, JAKARTA – Mantan Kepala Staff Kostrad yang juga salah satu tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa (Prabowo-Hatta), Mayjen Purn TNI Kivlan Zen mengaku menerima informasi adanya uang masuk berjumlah Ratusan Triliun  dari Negara Singapura ke Indonesia. Uang tunai dalam jumlah besar tersebut akan ditebar selama masa pemilu presiden (pilpres) pada tanggal 9 Juli 2014.

“Silakan ditulis. Saya mendengar ada uang masuk ke Indonesia yang diangkut dengan kapal dari Singapura. Jumlahnya mencapai Rp100 triliun. Saya tidak menyebut uang itu milik siapa atau ada pengusaha negara asing yang terlibat di pilpres kita,” ujar Kivlan Zen, beberapa waktu lalu di Jakarra.

Lebih lanjut pensiunan jenderal bintang dua itu menjelaskan, bahwa dirinya sama sekali tidak menyebut asal-muasal jumlah uang tersebut. Apakah uang tersebut berasal dari pengusaha asing yang terlibat dalam pilpres? Kivlan juga enggan menjelaskan hal tersebut. Ia hanya berpesan bahwa, tim Prabowo-Hatta tidak akan melakukan praktik politik uang selama pemilu presiden (pilpres) berlangsung. Dan ia

 

“Biar saja uang itu beredar di negara kita. Masyarakat boleh ambil uangnya tapi jangan pilih orangnya. Saya yakin, cinta itu tidak bisa dibeli dengan uang. Kalau masyarakat sudah cinta kepada Prabowo-Hatta, pilihan itu tidak akan berubah,” tutup Kivlan. (PN/MARC). Sumber VivaNews.com.

Komentar Anda

LEAVE A REPLY