Home RAGAM Hiburan Ahmad Dhani: Saya Cuma Tidak Suka Jokowi

Ahmad Dhani: Saya Cuma Tidak Suka Jokowi

0
SHARE
Ahmad Dhani, Foto : Ist
Ahmad Dhani, Foto : Ist
Ahmad Dhani, Foto : Ist

POROSNEWS.COM, JAKARTA – Musisi ternama yang juga pentolan Republik Cinta Manajemen (RCM) Ahmad Dhani Prasetyo secara terbuka menyatakan ketidaksukaan dirinya kepada capres Joko Widodo yang diusung dari poros koalisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Melalui akun twitternya @AHMADDHANIPRAST, mantan suami Maia Estianty itu pada tanggal 5 Juli 2014 berkicau bahwa dirinya sama sekali tidak ada masalah dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan juga Trah Soekarno. Dhani hanya mengaku tidak simpatik dengan capres Joko Widodo.

“Mudah2an kasus topi komunis rieke diah pitaloko tdk di plintir dan di politisasi…miris…meminjam istilah anggun from kroya. Lelaki seperti saya tdk akan memilih Jokowi sebagai Presiden…ADP. Saya tdk ada masalah dgn PDIP maupun keluarga Soekarno…saya cuma tidak suka dengan Jokowi…ADP,” kata Dhani.

Lebih lanjut musisi asal Surabaya, Jawa Timur itu menegaskan bahwa Jokowi adalah orang yang tidak tahu rasa terima kasih. Betapa tidak, saat pemilihan Gubernur DKI Jakarta pada tahun 2012 lalu, Dhani mendukung Jokowi. Namun demikian, Jokowi sama sekali tidak mengucapkan terima kasih kepada dirinya.

“Saya datang dengan sukarela ikhlas, Saya ingin Jakarta lebih benar. Paling tidak ketika (resmi diangkat) jadi Gubernur, SMS kek, ‘Dhan terimakasih ya, saya sudah jadi gubernur nih’,” tegas Dhani.

Sikap Jokowi tersebut bertolak belakang dengan capres Prabowo Subianto yang diusung dari koalisi merah putih. Mantan Pangkostrad tersebut dinilai Dhani sebagai orang responsif dan menghargai setiap dukungan dari pihak manapun. Setelah dirinya menyatakan diri mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Dhani mengaku seketika itu pula capres Prabowo langsung mendatangi rumahnya.

“Pak Prabowo ini orang menarik dan responsif. Datang ke rumah saya sepatunya dibuka, dari etika dasar moral ini pondasinya lebih baik,” tutupnya. (KL/PN). 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY