Home Nasional Masuk Hari Tenang, Inilah Pesan Mahfud MD Kepada Pendukung Prabowo-Hatta

Masuk Hari Tenang, Inilah Pesan Mahfud MD Kepada Pendukung Prabowo-Hatta

0
SHARE
Mahfud MD, Mantan Ketua MK, Foto : Ist
Mahfud MD, Mantan Ketua MK, Foto : Ist
Mahfud MD, Mantan Ketua MK, Foto : Ist

POROSNEWS.COM, JAKARTA – Menjelang beberapa hari dihelatnya pemilu presiden (pilpres) pada tanggal 9 Juli mendatang, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) yang juga Ketua Tim Pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa (Prabowo-Hata), Mahfud MD menghimbau kepada segenap pendukung, Juru Kampanye Nasional, untuk tetap tenang.

Melalui pesan berantai via black berry messenger pesan tersebut disampaikan. Berikut isi pesan tokoh Nahdlatul Ulama tersebut pada Minggu malam, 6 Juli 2014.

Yth. Sdr-sdr Relawan Prabowo-Hatta, Jurkam, juru debat, dan semua anggota Timkamnas Prabowo-Hatta serta Pendukung Capres Prabowo Hatta. Posisi kita secara umum sudah unggul. Harap situasi ini jangan sampai rusak oleh kesalahan langkah dalam 3 hari ke depan. Kita tak usah menyerang lawan, bicara saja keunggulan-keunggulan kita sendiri. Kalau diserang jangan terpancing, biarkan saja, karena akan tenggelam sendiri oleh setiap perkembangan baru. Kalau ada isu akan diserang atau dikepung tak usah ditanggapi.Kita harus bersabar, menahan diri. Pihak sana terasa memancing-mancing emosi kita. Ada juga pihak ketiga yang mengadu domba secara lebih jahat.Hayya alal falaaah (Mari menuju/raih kemenangan), Insyaallah.Hormat kami, Ketua Timkamnas. (Mahfud MD),”.

Sementara itu Ketua Pemuda Penegak Konstitusi Indonesia (PPKI) Syamsul Rizal juga menghimbau kepada semua pendukung pasangan Prabowo-Hatta untuk tetap sabar, tidak terpancing emosi dan selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa (YME) agar pasangan capres-cawapres diberikan kemenangan dalam pilpres pada tanggal 9 Juli mendatang.

“Jangan lupa terus menerus doakan utk Kemenangan”Prabowo-Hatta”.Insya Allah dg izin Allah doa orang yg sedang Berpuasa  di ijabah (dikabulkan) Allah SWT. Aamiin YRA,” tutupnya. (PN/MARC). 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY