Home RAGAM Agenda Jupe : Tahan Lapar dan Haus, Tapi Tidak Tahan Cowok Ganteng

Jupe : Tahan Lapar dan Haus, Tapi Tidak Tahan Cowok Ganteng

0

POROSNEWS.COM, JAKARTA – Pelantun lagu  Belah Duren, Julia Peres atau Jupe mengaku sebisa mungkin berusaha menahan hawa nafsu selama Bulan Ramadhan. Pada bulan tersebut, Jupe mengaku akan memperbanyak ibadah dan menjalankan perintah dan ajaran agama.

Jupe sendiri mengaku jika dirinya kuat dan tahan menahan godaan tidak makan, tidak minum selama ibadah puasa berlangsung siang hari di Bulan Ramadhan. Namun demikian, Jupe mengaku tidak tahan jika melihat pria ganteng dan macho. Saat melihat pria itulah, daya imajinasi dirinya menjadi liar tidak terkendali.

“Hawa nafsu. Ehmm saya memang susah kalau lihat cowok ganteng, bawaannya ehmm. Kadang kalau lihat cowok masih nafsu,” kata Jupe dengan bercanda di Studio Ceger, Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

Mengingat masih menjalankan ibadah puasa, Jupe pun berusaha mengendalikan diri. Salah satu caranya adalah dengan selalu mengingat Tuhan dan menyebut namanya jika menemui godaan tersebut. “Tapi itu gua yakin ada harus dipakemin inget lagi puasa. Astaghfirullah hal adzim jodoh saya banyak banget. Banyak yang dijodohin ke saya,” tuturnya.

Masih kata Jupe, selama Bulan Ramadhan ini dirinya juga akan mengubah penampilan lebih tertutup. Jupe tidak akan lagi memamerkan lekuk tubuh seksinya dihadapan kamera untuk sementara. Khusus untuk bulan Ramadhan ini, Jupe akan tampil tertutup dan mengenakan busana muslim.

“Jaga aurat, sebagai manusia berpendidikan harus bisa menempatkan diri. Ya itu kita harus tahu tempat dan sama siapa ketemu. Blak-blakan tetep, tapi harus ngerem nggak berbau seks. Ntar aja pas buka baru lagi,” tutupnya dengan tawa riang. (KL/PN). 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.