Home Nasional Metropolitan Kapolda Metro Jaya Larang Pendukung Capres-Cawapres lakukan Konvoi

Kapolda Metro Jaya Larang Pendukung Capres-Cawapres lakukan Konvoi

0
SHARE
Kapolda Metro jaya Irjen Pol Dwi Priyatno Bersama Istri, Foto : Ist
Kapolda Metro jaya Irjen Pol Dwi Priyatno Bersama Istri, Foto : Ist
Kapolda Metro jaya Irjen Pol Dwi Priyatno Bersama Istri, Foto : Ist

POROSNEWS.COM, JAKARTA – Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Dwi Priyatno menghimau kepada segenap pendukung dua pasangan capres-cawapres untuk tidak konvoi turun kejalan, seusai pelaksanaan hitung cepat hasil pemilu presiden (pilpres) dilakukan beberapa jam dihari pencoblosan pada tanggal 9 Juli 2014.

“Tidak boleh konvoi setelah quick count, kalau ada akan kita bubarkan,” ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Senin (7/7).

Menurut Dwi, jika ada pendukung capres yang nekat, maka akan ditindak dengan tilang. Terlebih, saat ini adalah bulan Ramadhan dimana umat Islam sedang menjalankan ibadah puasa. Karena itu keamanan dan ketertiban harus dijaga sebaik mungkin.

“Kami mengimbau agar pada saat pemilu dan setelah pemilu semua orang tenang, kita jaga kondisi aman, jangan mudah terprovokasi,” ujarnya.

Masih kata jenderal bintang dua tersebut, selain menjaga Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam pilpres mendatang, pihanya juga akan menjaga objek-objek vital di Ibukota DKI Jakarta. Jika ada pihak, kelompok atau ormas manapun yang hendak mengacaukan keadaan dengan berbuat onar, maka pihaknya akan mengambil tindakan tegas atas hal tersebut.

“Akan kita tindak tegas. Kita sudah punya rencana jelas dan antisipasi tindak kericuhan,” tutupnya. (WK/PN). 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY