Home Nasional Hukum ARB Yakin Prabowo Pemenang Pilpres 2014

ARB Yakin Prabowo Pemenang Pilpres 2014

0
SHARE
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie

POROSNEWS.COM, JAKARTA – Mantan Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat yang juga Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie mengaku yakin pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa masih unggul dari pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla. Keunggulan Prabowo-Hatta bukan hanya dalam hitung cepat (quick count) semata, melainkan dalam tataran riil pasangan capres-caawapres tersebut juga diyakini unggul.

“Kalau yang benar menurut mereka Jokowi, kalau yang menurut kita yang benar Prabowo,” ujarnya saat tiba di rumah Prabowo kecil di Jl Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 9 Juli 2014.

Menurutnya, pihaknya pun memiliki real count berdasarkan proses hitung exit poll yang hasilnya, pasangan Prabowo-Hatta melebihi angka Jokowi-JK. “Kalau kita lihat exit poll, kita menangnya delapan persen,” tandasnya.

Hingga berita ini diturunkan kedua pasang capres-cawapres masih terus mengejar. Berbagai lembaga survei yang mempublikasikan hasil hitung cepat juga berbeda-beda hasilnya. Sebagian mengunggulkan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan sebagian mengunggulkan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI sendiri baru akan mengumumkan rekapitulasi penghitungan sekaligus penetapan suara sah secara nasional satu bulan setelah dihelatnya pemilu presiden (pilpres) pada tanggal 9 Juli 2015. (TAR/PN). 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY