Home Nasional Belum Tentukan Sikap, Prabowo Masih Tunggu Data Masuk

Belum Tentukan Sikap, Prabowo Masih Tunggu Data Masuk

0
SHARE
Prabowo Subianto bersama Titiek Soeharto
Prabowo Subianto bersama Titiek Soeharto
Prabowo Subianto bersama Titiek Soeharto

POROSNEWS.COM, JAKARTA – Mantan Pangkostrad Era Orde Baru yang juga calon presiden dari koalisi merah-putih, Prabowo Subianto mengaku hingga kini pihaknya masih terus mengumpulkan laporan penghitungan suara dari berbagai kader, simpatisan dan tim dari berbagai daerah.

Prabowo sendiri tidak mau terlalu gegabah dengan menyatakan diri tampil sebagai pemenang dalam ajang pilpres kali ini. Sebaliknya, Prabowo akan menunggu seluruh data masuk, setidaknya 90 persen data masuk. Kemudia ia akan menentukan sikap dan memberikan pernyataan atas hal tersebut.

“Kami memang menunggu sampai semua data masuk. Setelah 90 persen masuk, baru kami mendeklarasikan sikap kami,” ujarnya saat berada di rumahnya waktu kecil di Jl Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 9 Juli 2014.

Lebih lanjut, Prabowo menjelaskan berdasarkan laporan yang masuk hingga kini dirinya terus mendapat dukungan kuat dari rakyat. Namun demikian Prabowo enggan sesumbar dengan banyaknya dukungan yang masuk tersebut. Prabowo bersama dengan tim masih terus memantau data masuk, sekaligus menginstruksikan kepada segenap kader, relawan dan simaptisan untuk terus mengawal perhitungan suara mulai dari tingkat PPS, PPK, KPUD Kabupaten atau Kota, KPUD Provinsi dan KPU pusat.

“Dari semua keterangan yang masuk menunjukkan bahwa kami mendapat dukungan dan mandat dari bangsa indonesia,” tutupnya. (IN/PN). 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY