Home Nasional Kata Hercules Presiden Terpilih Harus Amankan Kekayaan Negara

Kata Hercules Presiden Terpilih Harus Amankan Kekayaan Negara

0
SHARE
Hercules/IST
Hercules/IST
Hercules/IST

POROSNEWS.COM – Ketua Gerakan Rakyat Indonesia Baru, Hercules Rozario Marshal, menyatakan presiden terpilih dalam Pilpres kali ini harus menjaga dan mengamankan kekayaan alam negara yang demikian besar.

Hercules, yang sedang mendekam di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas I Cipinang, Jakarta Timur, menyatakan kebocoran kekayaan negara yang terjadi selama ini lantaran lemahnya pengelolaan pajak dan pengawasan terhadap kekayaan.

“Pak Prabowo mengatakan kebocoran kekayaan alam karena kurangnya pengawasan. Sehingga presiden nanti yang terpilh siapapun harus menjalankan yang dikatakan Pak Prabowo,” kata Hercules yang ditemui sebelum mencoblos di TPS 66, Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (9/7).

Dikatakan Hercules, pemerintah harus mampu mengamankan kekayaan negara, salah satunya dengan tidak menggunakan untuk kekayaan pribadi.

Dengan demikian, Hercules meyakini tidak akan ada lagi jembatan yang putus dan membuat anak-anak kesulitan berangkat sekolah.

Selain kekayaan negara, Hercules juga berharap presiden terpilih menjaga keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia dan memastikan tegaknya kepastian hukum,

“Kami warga binaan berharap presiden yang dipilih oleh rakyat dapat memperhatikan masalah kesejahteraan,” katanya.

Meski merupakan pendukung setia capres nomor urut satu, Prabowo Subianto, Hercules meminta setiap pasangan capres, timses, pendukung maupun simpatisan masing-masing untuk legowo menerima apapun hasil Pilpres nantinya.

“Itu semua hasil pilhan rakyat,” katanya. (Pras/bst)

 

 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY