Home Nasional Hukum Pilpres 2014, Inilah Pesan Ketua MK

Pilpres 2014, Inilah Pesan Ketua MK

0
SHARE
Ketua MK, Hamdan Zoelva
Ketua MK, Hamdan Zoelva
Ketua MK, Hamdan Zoelva

POROSNEWS.COM, JAKARTA – Mantan politisi Partai Bulan Bintang (PBB) yang juga Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Hamdan Zoelva berharap pemilu presiden 2014 berjalan dengan aman, lancar dan damai.  Bagi Hamdan, pilpres hanya bisa berjalan dengan aman dan kondusif, jikan kedua belah kubu bersama dengan pendukungnya dapat menahan diri, tidak saling mengejek dan menghormati satu sama lain.

“Kepada semua pihak untuk menghormati pilihan bebas dari setiap orang, jangan memaksakan kehendak kepada orang lain untuk memberikan pilihan yang sama dengan pilihan Anda,” pesan Hamdan di MK, Jakarta, belum lama ini.

Lebih lanjut Hamdan menjelaskan kedua pasangan capres-cawapres yang maju bertarung dalam pilpres kali ini adalah putra-putra terbaik yang dimiliki bangsa. Kedua pasang capres-cawapres juga mempunyai rekam jejak yang jelas. Oleh karena itu apapun hasilnya, Hamdan berharap publik dapat menerimanya dengan lapang dada dan ikhlas.

“Mereka sudah memberikan dedikasinya kepada bangsa dan negara dengan latar belakang di pemerintahan yang sudah dilaksanakan oleh mesing-masing. Saya mengimbau juga kepada para pendukung pasangan calon dan timses untuk menghormati suara rakyat, jangan saling mengejek dan menjelekkan di antara sesama warga bangsa,” tutupnya. (TAR/PN). 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY