Home Nasional Hukum Wiranto Minta Kader Hanura Totalitas Menangkan Jokowi-JK

Wiranto Minta Kader Hanura Totalitas Menangkan Jokowi-JK

0
SHARE
Ketua Umum DPP Hanura, Jenderal Purn TNI Wiranto
Ketua Umum DPP Hanura, Jenderal Purn TNI Wiranto
Ketua Umum DPP Hanura, Jenderal Purn TNI Wiranto

POROSNEWS.COM, JAKARTA – Mantan Panglima ABRI era Orde Baru Jenderal Purn TNI Wiranto yang juga Ketua Umum DPP Partai Hanura memerintahkan kepada segenap fungsionaris, kader, simpatisan, dan organisasi sayap partai untuk bekerja keras memenangkan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) dalam pemilu presiden (pilpres) yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Juli mendatang.

Selain meminta kader mendukung Jokowi-JK, Wiranto juga mengingatkan kepada semua kadernya untuk menjaga diri, tidak terpancing emosi dan menjauhi segala bentuk kegiatan yang berbau anarkis selama pilpres berlangsung.

“Dan jangan ikut-ikutan anarkis. Lalu hindari provokasi dan tegakkan kerukunan antar warga,” kata Wiranto kepada wartawan di DPP Partai Hanura, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa malam, 8 Juli 2014.

Lebih lanjut mantan Menhankan era Presiden BJ. Habibie itu menambahkan, agar setiap kader partai Hanura mengajak para tetangga, sanak famili dan saudara untuk sama-sama mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut dua dalam pilpres tersebut.

Dan jika terjadi indikasi kecurangan selama pilpres berlangsung, baik praktik politik uang, maupun kampanye hitam yang menyudutkan pasangan Jokowi-JK, ia meminta segenap kader dan relawan untuk melaporkan hal tersebut kepada Bawaslu atau Panwaslu setempat.

 

“Langsung laporkan ke Panwaslu dan Bawaslu setempat. Dan jangan main hakim sendiri,” tutup Wiranto. (BAS/PAN).

Komentar Anda

LEAVE A REPLY