Home RAGAM Hiburan Lama Vakum, Mayangsari Nyanyi Lagi

Lama Vakum, Mayangsari Nyanyi Lagi

0
SHARE

POROSNEWS.COM – Penyanyi Pop asal Purwokerto, Mayangsari, telah kembali ke dapur rekaman guna menelurkan album ke-13. Setelah cukup lama vakum di industri musik Indonesia, Ia kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya. Album yang bertajuk “Hanya Untukmu” ini akan Launching pada hari Rabu, 17 September 2014 di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat.

Album “Hanya Untukmu” berisi 7 lagu dan masih bercerita tentang cinta. Dibantu oleh beberapa Musisi hebat seperti Melly Goeslaw, Anto Hoed, Dian HP, Andi Bayau, dan Sumantri. Mayangsari menyanyikan ulang lagu-lagu yang menjadi hits di zamannya, seperti lagu “Hanya Untukmu” yang dipopulerkan oleh Rafika Duri, “Why Do You Love Me” yang dipopulerkan oleh Koes Plus “Tak Bisa Ke Lain Hati” yang dipopulerkan oleh Kla Project, Tak Ingin Sendiri yang dipopulerkan oleh Dian Piesesha, dan Hanya Ingin Kau Tau yang dipopulerkan oleh Republik.

Dua dari 7 lagu yang ada di album “Hanya Untukmu” adalah ciptaannya sendiri. Lagu yang pertama berjudul “Khirani” yang diciptakan Mayang sebagai kado ulang tahun anaknya pada umur 5 tahun. Yang kedua adalah “Cinta Mama Papa” yang dinyanyikan oleh putri semata wayangnya yang turut andil dalam album ini. Lagu “Khirani” awalnya digarap oleh Dian HP sebagai Music Composser. Dan setelah bertemu dengan Anto Hoed lagu tersebut dijadikan dua seperti lagu berbalas sebagai ungkapan cinta yang luar biasa bagus dan sangat enak didengar.

Dalam proses penggarapannya, Mayangsari yang sempat memproduseri sendiri album ini, merasa sangat dibantu oleh Melly Goeslaw karena pada akhirnya Ia bersedia menjadi Produser dari album “Hanya Untukmu” dan membantu merampungkan hingga siap rilis sekarang ini.

 

“Keterlibatan Melly dan Anto Hoed berperan sangat luar biasa. Mereka menyulap semua lagu dengan me-retouch musik-musik yang ada menjadi sangat easy listening” Ungkap Mayangsari.

Selama kurang lebih setahun Mayangsari mempersiapkan album ke 13 nya. Dengan marathon recording di beberapa studio di daerah Jakarta, Mayangsari sangat excited kembali di dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya. Terlebih Ia dibantu oleh orang-orang yang tidak diragukan lagi kemahirannya dalam bermusik. Mayangsari mempercayakan pendistribusian album “Hanya Untukmu” kepada Platinum Records.

“Hanya Untukmu adalah bukti bahwa Mayangsari kembali bernyanyi dan berkarya. Ia mempersembahkan album ini kepada para penggemarnya dan penikmat musik di Indonesia. (RK)

 

 

 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY