Home Nasional Putri Bung Karno Serukan Anak Bangsa Lawan Intervensi Asing

Putri Bung Karno Serukan Anak Bangsa Lawan Intervensi Asing

0
SHARE
Rachmawati Soekarno Putri

 

 

Rachmawati Soekarno Putri
Rachmawati Soekarno Putri

POROSNEWS.COM – Ketua Umum Front Pelopor, Rachmawati Soekarnoputri menyatakan prihatin atas nasib bangsa Indonesia yang  sudah terpedaya intervensi asing hingga nyaris tak punya waktu untuk hidup mandiri.  


“Sesungguhnya Indonesia sudah menyerahkan kedaulatannya ke tangan asing lewat kaki tangan kaum kapitalis pada proses dan hasil pilpres yang lalu,” kata Rachma kepada awak media, Jumat (26/9/2014).

Rachma biasa disapa menyampaikan itu untuk menanggapi baik tentang pertemuan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal Gatot Nurmantyo dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Indonesia di Markas Komando Pasukan Khusus (Kopassus), di Jakarta, Kamis (25/9/2014).

 

Dia juga menyerukan agar mahasiswa dan seluruh anak bangsa kembali tampil di garda terdepan melawan pengaruh asing tersebut yang semakin menggila.

“Sudah saatnya mahasiswa dan seluruh anak bangsa yang cinta tanah air melakukan bela negara, menyelamatkan bangsa dan rakyat dari penjajahan asing,” imbuhnya.

Sebelumnya, Rachma bertemu dengan pimpinan Koalisi Merah Putih (KMP) untuk membahas silahturahmi dan membahas kondisi politik terkini di rumah Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (24/9/2014).

Selain itu, KMP di Parlemen pun berhasil mengesahkan UU Pilkada lewat DPRD. Langkah ini dinilai baik untuk membendung intervensi asing lewat pilkada langsung. (RK)

 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY