Home EKONOMI Bisnis Perusahaan Mining dan Energy Peroleh Opexcon Award 2015

Perusahaan Mining dan Energy Peroleh Opexcon Award 2015

0
SHARE

POROSNEWS – Majalah Shift Indonesia bekerjasama dengan SSCX International menggelar Indonesia Operational Excellence Conference and Award 2015.

“Perusahaan yang berhasil melakukan perbaikan proses bisnis yang berkelanjutan dan peningkatan mutu, baik pada proses ataupun produk dan jasa dan memperoleh penghargaan Opexcon Award 2015,” kata Direktur SSX International Suwandi di Hotel JW Marriott Jakarta, Senin (12 Oktober 2015.

Untuk yang mendapatkan penghargaan Gold Achievement Opexcon Award 2015 kategori mining and energy diraih oleh Freeport Indonesia, Bukit Makmur Mandiri Utama, Pembangkitan Jawa Bali (PJB), Unit Pembangkitan Brantas, kategori service, Adira Insurance, Aerofood Indonesia, Astra International dan kategori manufacture diraih oleh, Mondelez Indonesia, Suparavisi Rama Optik dan SuryabToto Tbk.

Event tahunan ini adalah tahun ke empat penyelenggaraan opexon. Konferensi akbar berhasil menarik 350 peserta dari berbagai perusahaan yang berlangsung, pada 12 Oktober 2015 di Hotel JW Marriott Jakarta.
Acara ini digelar sebagai wadah berkumpulnya para penggiat, praktisi dan akademisi di bidang operational excellence, untuk saling berbagi pengalaman dan membangun jaringan.

Opexcon Award 2015 ini merupakan apresiasi bagi perusahaan-perusahaan Indonesia, baik swasta maupun BUMN yang telah melaksanakan inisiatif perbaikan proses bisnis dengan hasil yang maksimal dan berkelanjutan.

Menurut Direktur Opoxcon 2015 Riyanto, kompetisi Opexon Award 2015 digelar sebagai sarana untuk mengapresiasi perusahaan di Indonesia yang berkomitmen kepada perbaikan proses bisnis yang berkelanjutan dan peningkatan mutu, baik pada proses ataupun produk dan jasanya.

Kompetisi ini dibagi tiga kategori, yaitu manufaktur, jasa dan pelayanan serta pertambangan dan energi. Sedikitnya 100 proyek yang mengikuti award ini. (RAE/GE)

Komentar Anda