Home BUMN Faizal: Tahun 2016 Situasi Politik Makin Gaduh

Faizal: Tahun 2016 Situasi Politik Makin Gaduh

0
SHARE
Foto : Ist, Faizal Assegaf

POROS – TAHUN 2016 SITUASI AKAN TAMBAH GADUH Hebat, hanya bermodalkan jaringan Media sosial, rakyat semakin agresif dan cerdas melancarkan koreksi terhadap rezim Jokowi.

Demikian tulis Faizal Assegaf komandan Progress 98 dalam akun Facebooknya Rabu 23 Desember 2015 malam. Hanya beberapa menit yang LIKE sudah ratusan.

Lanjut Faizal, hasilnya satu persatu konco Jokowi jadi tersangka, ada yang sudah dipenjara, sementara lainnya lagi asyik cakar-cakaran berebut jatah. Hiburan ketoprak, aneka lakonnya bikin ketawa, kocak habis. Tepuk tangan sambil komporin biar panggung tambah amburadul.

“Nanti memasuki awal Januari, bakal seru deh, kasus RJ Lino bergulir jadi bola panas dan akan mampir menyapa penghuni Istana. Wajar bila Sofyan Djalil, Rini Sumarno mulai sibuk “pertemuan gelap”, operasi senyap, mengusung moto: “Jangan ada dusta diantara kita”. Lagu melo bercampur musiknya yang fals, tentu bikin merinding, bakal ada yang kembali pasang ring di jantung,”tulis FA sapaan akrab Faizal ini.

Buat para pendukung penguasa, monggo siapin jurus untuk membela, kita butuh kalian sebagai pengembira untuk meramaikan situasi. Tapi jangan pernah berharap banyak, sebab fakta menunjukan pembelaan kalian terbukti sia-sia, buang garam di luat. Dalam skandal “papa minta saham” aja kalian udah kejebak, mimpinya KMP dirombak, justru yang terjadi DPR makin tambah gaduh. Coba buat survei lagi, dukungan Jokowi – JK di medsos makin meningkat atau tambah ambruk…? Yang jelas tahun 2016 akan tambah gaduh. Rakyat yang berpartisipasi mengoreksi kekuasaan zalim adalah tindakan mulia, sementara yang membela sudah jelas di pihak kejahatan. “Apalagi menyokong penguasa untuk mengobral SDA, hal tersebut adalah tindakan paling bobrok dan berwatak pengkhianat.” tutup FA. (DED/PRS)

Komentar Anda