Home Nasional Daerah APKLI Serukan PKL Tak Pilih Ahok Pilgub 2017

APKLI Serukan PKL Tak Pilih Ahok Pilgub 2017

0

APKLI Perintahkan PKL Tak Pilih Ahok Pilgub 2017

POROS- Ahok bukan pemimpin melainkan penjajah PKL. Bukan saja digusur, PKL ditindas dan dijajah semena-mena. Lapak PKL dipersembahkan Ahok ke kongsi kapitalis multinasional asing. Bukan saja di kawasan Monas, Kota Tua, Ragunan, Kampung Pulo, Jatinegara, Pesanggrahan melainkan diseluruh wilayah DKI Jakarta.

“Ahok perilakunya laksana Raja Diraja lebih kejam dari penjajah Belanda. Oleh karena itu, APKLI telah perintahkan PKL se-DKI Jakarta tidak boleh memilih Ahok demi nasib dan masa depan mereka dan utuhnya kedaulatan ekonomi bangsa,” tegas Ketua Umum DPP APKLI dr. Ali Mahsun, M. Biomed dalam rilisnya Ahad 31/1/2016 yang diterima Redaksi Porosnews.com

Selaku Ketua Umum, saya sudah perintahkan Ketua DPW APKLI Prop DKI Jakarta, Sdr. Ismail Nursaleh untuk percepat konsolidasi 6 DPD APKLI Kota/Kab, DPC APKLI Kecamatan, Paguyuban APKLI dan PKL se-DKI Jakarta. Haram hukumnya memilih penjajah PKL, ujar Ali Ketua Umum Presidium Sekber INDONESIA BERDAULAT

“Ahok bukan tipe seorang pemimpin. Dia penjajah dan musuhnya PKL. Ahok membabi buta menggusur, mengusir, menindas dan membinasakan PKL,”ujarnya.

Kami masih kata Ali, akan segera laksanakan perintah Ketua Umum DPP APKLI lakukan percepatan konsolidasi PKL se-DKI Jakarta. Segera lakukan percepatan perang gerilya PKL menolak Ahok menjadi Gubernur DKI Jakarta pada Pilgub 2017. Ini keniscayaan bagi APKLI dan PKL karena selama Ahok pimpin Jakarta nasib PKL tertindas dan terjajah. Apalagi Ahok pakai CUKONG alias Kongsi Kapitalis Bangsa Asing menjajah ekonomi Jakarta, ungkap Ismail Nursaleh Ketua DPW APKLI Prop DKI Jakarta.(PRS/RS)

Komentar Anda