Home Nasional Metropolitan Maju di Pilgub DKI, Yusril Ihza Banjir Dukungan

Maju di Pilgub DKI, Yusril Ihza Banjir Dukungan

0
SHARE
Ketua DPP KNPI Syamsul Rizal Hasdy (Foto/Istimewa)

Syamsul Rizal Hasdy, Ketua DPP KNPI  (Foto/ Istimewa)
Syamsul Rizal Hasdy, Ketua DPP KNPI (Foto/ Istimewa)
POROS – Setelah mengaku siap maju dalam ajang pemilihan Gubernur DKI Jakarta yang akan dilaksanakan pada Februari 2017 mendatang Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra (YIM) terus memperoleh dukungan dari berbagai lapisan masyarakat.

Belum lama ini beberapa organisasi secara resmi memberikan dukungan penuh kepada Yusril sebut saja Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) kemudian Barisan Bima Muda Nusantara. Mereka sepakat sosok Yusril dinilai sebagai fikur kompeten dan mumpuni sehingga amat layak memimpin DKI Jakarta selama lima tahun ke depan.

Kali ini dukungan untuk Yusril kembali datang. Ketua DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Syamsul Rizal Hasdy dalam siaran pernya menilai sosok Yusril sebagai figur cerdas, santun dan beretika. Karena itu ia menilai Yusril pantas maju dalam kontestasi pemilihan kepala daerah tahun depan.

“Sosok beliau saya pikir patut kita suport dan dukung karena saya meyakini beliau banyak tahu soal Jakarta dan sanggup memberikan solusi penyelesaian masalah masalah yang dihadapi oleh masyarakat jakarta saat ini,” kata Syamsul dalam keterangan persnya kepada redaksi,Jumat (12/2/2016).

Syamsul melanjutkan dari segi keilmuwan, kemampuan Yusril tidak perlu diragukan. Sebagai pakar hukum tata negara yang sudah malang melintang di pemerintahan kemahiran Yusril dapat digunakan untuk mengelola Jakarta.

Secara politik nasional, jika publik menghendaki dan akhirnya Yusril terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta maka Presiden Joko Widodo akan terbantu. Betapa tidak, sebab Jakarta adalah ibukota Indonesia. Baik Joko Widodo dan Yusril satu sama lain saling bersinergi untuk mengurai berbagai problematika yang tengah melilit bangsa Indonesia.

“Saya mengajak Masyarakat dan segenap Komponen Rakyat di Ibu Kota mari Kita Daulat beliau dan berikan jaminan kemenangan atas beliau menjadi Gubernur Ibu Kota Negara kedepan,” demikian Syamsul.

Komentar Anda