Home Nasional Metropolitan Wakwaw, Ahmad Dhani Masuk Bursa Cagub Jakarta Disebut Cuma Lucu-lucuan

Wakwaw, Ahmad Dhani Masuk Bursa Cagub Jakarta Disebut Cuma Lucu-lucuan

0
SHARE
Musisi Ahmad Dhani (Antara Foto)

POROS – Selain tokoh-tokoh politik nasional dan sejumlah kepala daerah, sejumlah nama selebritis tanah air juga masuk dalam bursa pemilihan umum kepala daerah provinsi DKI Jakarta yang akan dilaksanakan pada Februari 2017 mendatang.

Desy Ratnasari dan Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio adalah dua orang politikus asal Partai Amanat Nasional (PAN) yang namanya santer dalam bursa pemilihan Gubernur DKI Jakarta. Selain keduanya, nama musisi papan atas tanah air Ahmad Dhani (43) juga masuk dalam bursa pilgub DKI Jakarta. Bos Republik Cinta Management (RCM) itu digadang-gadang oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Menanggapi hal tersebut drumer Slank, Bimbim (49) menilai masuknya Ahmad Dhani dalam bursa cagub DKI Jakarta hanya dianggap sebagai penggemberi dan pemanis demokrasi saja.

“Itu cuma buat lucu-lucuan aja,” kata Bimbim beberapa waktu silam.

Bimbim melanjutkan bukan perkara mudah untuk bisa tampil memimpin Jakarta, terlebih persoalan yang melilit Jakarta tidaklah sedikit. Selain itu Bimbim mengaku dirinya sama sekali belum melihat rekam jejak dari suami Mulan Jameela dalam dunia politik, apalagi di dunia pemerintahan.

“Gue enggak baca track record dia sih,” tandas Bimbim. (TRB/Tang)

Komentar Anda