Home Nasional Umum Laode Ida Sebut LGBT Sama dengan Anti Tuhan

Laode Ida Sebut LGBT Sama dengan Anti Tuhan

0
SHARE
Ratusan Mahasiswa Bandung menolak praktek LGBT di tanah air (Antara Foto)

POROS – Mantan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) tidak mau ketinggalan dan ikut memberikan komentar terkait isu Lesbian Gay Biseksual dan Transgender (LGBT) yang kini sedang ramai dibicarakan publik tanah air.

Menurutnya penganut LGBT bisa dikategorikan sebagai perbuatan yang melawan kodrat dari Tuhan. Bagi orang yang bertuhan meyakini bahwa manusia diciptakan berpasangan, dan setiap kelamin fungsional-esensial berpasangan dengan lawan jenisnya.

“Jadi LGBT sama dengan anti Tuhan,” katanya dalam keterangan resmi kepada redaksi belum lama ini.

Laode juga mempertanyakan sikap pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla yang belum juga bertindak mengharamkan ideologi dan praktik LGBT di tanah air.

Pertanyaan ini musti dijawab Presiden Joko Widodo bersama dengan jajarannya. Sebab dengan membiarkan eksistensi LGBT maka sama saja membiarkan penyakit moral dan sosial berkembang biak, mengancam masa depan generasi.

Pihak pemerintah, apalagi Presiden atau wakil Presiden tentu tak perlu diajarkan lagi soal substansi agama ini. Seharusnya tak perlu diajarkan juga bagaimana harusnya bersikap menyelamatkan warganya, baik itu pelaku LBGT maupun generasi muda lainnya.

“Kini, dengan lambatnya sikap dan aksi pemerintah dalam menertibkan LGBT, maka benteng pertahanan terhadapgencarnya serangan penyakit sosial yg tak berketuhanan itu hanyalah para orang tua,” demikian Laode Ida.

Komentar Anda