Home Nasional Metropolitan Pentolon Kalijodo Daeng Aziz Jadi Tersangka

Pentolon Kalijodo Daeng Aziz Jadi Tersangka

0
SHARE
Daeng Aziz Tokoh Kalijodo (Screenshoot Youtube)

POROS – Polda Metro Jaya menetapkan pentolan Kalijodo Abdul Aziz atau yang akrab disapa Daeng Aziz sebagai tersangka dalam kasus perbuatan cabul dan muncikari. Penetapan Daeng Aziz sebagai tersangka adalah pengembangan kasus dari penangkatan seorang germo bernama Udin Nakku alias Daeng Nakku di Kalijodo, Jakarta Utara.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Krishna Murti menjelaskan pihaknya menetapkan Daeng Aziz usai melakukan gelar perkara pada Minggu malam (21/2) di kawasan lokalisasi tersebut. Polisi menjerat Daeng Aziz dengan pasal 296 KUHP junto pasal 506 KUHP.

“Peran Aziz ini memudahkan perbuatan cabul,” katanya belum lama ini.

Untuk mengetahui peran persis Daeng Aziz dalam kegiatan pelcuran di lokalisasi Kalijodo pihaknya akan memanggil yang bersangkutan pada Rabu (24/2) mendatang.

“Nanti akan kita periksa, kita ajak ngobrol dia dan kita tanya apa perannya di sana,” tandasnya.

Untuk diketahui pada Minggu malam jajaran Polda Metro Jaya melakukan penggerebekan pada kafe Jelita Kalijodo di jalan Kepanduan II, Pejagalan, Jakarta Utara milik Daeng Nakku. Hasilnya polisi berhasil menyita minuman keras, alat kontrasepsi sebagai barang bukti. Polisi juga sudah memeriksa beberapa orang saksi dalam kasus tersebut. (Rep/PN)

Komentar Anda