Home Nasional Politik Jika Terpilih Jadi Ketua Umum, Mahyudin Janjikan Kejayaan Kembali Partai Golkar

Jika Terpilih Jadi Ketua Umum, Mahyudin Janjikan Kejayaan Kembali Partai Golkar

0
SHARE
Mahyudin (kiri) Calon Ketua Umum Partai Golkar (Foto/Twitter)

POROS – Menjelang dilaksanakannya Munaslub Partai Golkar dinamika internal partai politik berlambang pohon beringin rimbun semakin hangat. Sejumlah kader bahkan sudah pasang kuda-kuda dan mendeklarasikan diri sebagai calon Ketua Umum DPP partai Golkar salah satunya Wakil Ketua MPR Mahyudin.

Pengurus DPP Partai Golkar Shoim Haris menjelaskan Mahyudin agar kader partai Beringin yang meniti karier politiknya dari bawah baik di partai Golkar maupun di jabatan pemerintahan yang pernah diembannya.

“Beliau pernah jadi Wakil Sekretaris Golkar di tingkat Kecamatan, Ketua DPD II, DPD I, Ketua DPP Golkar Bidang Orda, pernah jadi Bupati Kutai Timur hingga Wakil Ketua MPR RI,” kata Shoim Haris kepada wartawan, Kamis (25/2/2016).

Shoim melanjutkan bukan perkara mudah untuk bisa duduk dalam posisi puncak Partai Golkar. Setelah mendeklarasikan diri sebagai calon ketua umum Mahyudin terus melakukan gerilya politik dan konsolidasi ke berbagai daerah di tanah air.

Menurutnya konsolidasi dilakukan untuk menyolidkan barisan pendukung Mahyudin. Shoim juga mengatakan jika terpilih sebagai Ketua Umum Golkar, Mahyudin berjanji akan kembali meraih kejayaan partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Tadi malam ke Solo, terus dilanjut ke daerah-daerah lainya,” sambung Shoim.

Masih kata Shoim, saat ini, Golkar memerlukan figur yang piawai, cerdas dan tangguh dalam mengelola organisasi politik. Tak hanya itu, lanjut Shoim, selain figur yang bisa jadi perekat, tak kalah pentingnya bahwa dia (kandidat) juga harus fokus dan mempunyai banyak waktu untuk mengurusi partai.

“Sehingga bisa menyongsong kembali era keemasan golkar,” tandasnya.

Komentar Anda