Home Bencana Desy Ratnasari Digadang PAN di Pilkada Jabar

Desy Ratnasari Digadang PAN di Pilkada Jabar

0

Partai Amanat Nasional (PAN) menggadang  Desy Ratnasari di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Barat pada 2018 dan mulai membuka komunikasi politik dengan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi.

“Sekarang kita sudah mulai membuka komunikasi politik (menjelang Pilkada Jabar),” kata Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan saat Safari Kebangsaan Merajut Kebhinekaan PAN di Kabupaten Purwakarta, Kamis (5/5/2016).

Zul menyatakan, komunikasi yang dimaksud tidak hanya sekadar komunikasi politik. Jajaran pengurus PAN juga mendatangi Purwakarta untuk bertemu Dedi Mulyadi dalam Safari Kebangsaan Merajut Kebhinekaan PAN tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, Zulkifli juga mempersilakan Dedi Mulyadi yang juga Bupati Purwakarta untuk bernyanyi berdua dengan Desy Ratnasari. Bahkan, Dedi dan Desy didaulat untuk naik delman berdua.

Sementara itu, Desy yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI mengaku siap mengemban amanat partai, termasuk jika ditugaskan untuk maju pada Pilkada Jawa Barat.

Apapun kemungkinannya, kata dia, yang terpenting bisa menjadi kemaslahatan bersama. Karena itu, Desy siap apapun yang diamanatkan partai pada Pilkada Jabar nanti.

“Saya juga orang Sukabumi, yang masih di daerah Jawa Barat,” katanya.

Ketua DPD Partai Golkar Jabar yang juga Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi tidak banyak berkomentar terkait akan disandingkannya dengan Desy pada Pilkada Jabar.

Ia hanya menilai sosok Desy sebagai refresentasi perempuan Sunda yang berpolitik secara santun.

“Saya melihat Desy sebagai wanita Sunda yang memancarkan kecerdasan, kesantunan dan kecantikan dalam berpolitik,” kata dia. (plt/ant)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.