Home DUNIA MIYAKE Yohei Caleg Unik Bergaya “Senkyo Fes” Energi Kaum Muda Jepang

MIYAKE Yohei Caleg Unik Bergaya “Senkyo Fes” Energi Kaum Muda Jepang

0
SHARE
MIYAKE Yohei

POROS – Jepang saat ini tengah pemilu. Sebuah Pemilihan untuk Kursi parlemen di Jepang yang disebut Majelis Tinggi. Ada satu caleg yang melakukan kampanye unik. Type caleg dan kampanye yang unik selama ini belum pernah ada. 

Adalah MIYAKE Yohei silakan lihat vidoenya, https://youtu.be/PSwyY1g-7Jw atau Anda mampir ke situsnya http://miyake-yohei.com

MIYAKE Yohei merupakan caleg Daerah pemilihan, Tokyo. Uniknya setiap hari dia menyelenggarakan “Senkyo Fes” atau Festival Pemilu.
MIYAKE Yohei (34) adalah musisi reggae-rock yang sangat populer dan diakui di Jepang. Dia maju untuk kursi di Majelis Tingg dari pemilu tahun ini.

Seiring dengan Taro Yamamoto, yang berjalan dari Tokyo, Miyake tampaknya memenangkan pemilih muda dan pemilih tidak begitu muda yang tidak pernah terganggu dengan pemilihan dengan pesan dia memberikan dengan gitarnya.

Dia berbicara sambil memainkan gitar, dan kadang-kadang menjadi bernyanyi -dalam tradisi Jepang berabad-abad emotif bercerita dengan instrumen.

Aku pernah mendengar tentang dia, tapi saya tidak pernah repot-repot untuk melihat penampilan pemilihannya  kata salah satu pengikut Twitter.

Aku terkejut melihat seorang pria tampan yang tampak telah benar-benar tumbuh menjadi dewasa, bukan hanya menjadi tua dengan wajah keriput dari seorang anak sekolah dasar (seperti banyak politisi dan begitu banyak dari apa yang disebut birokrat elit dan perusahaan eksekutif di Jepang).

Saya terkejut lagi ketika aku melihat audiens yang besar di akhir video. Anda tidak melihat bahwa jenis penonton di pidato kampanye oleh partai-partai mapan.

Dari penampilan Miyake di Kichijoji, Tokyo pada hari pertama kampanye pemilu pada 4 Juli 2013.

Masa besar tidak perlu diterjemahkan ke dalam penilaian, tapi aku merasakan penonton merasa diberdayakan oleh dia, yang langka di Jepang.

Bahkan ada slogan resminya di situs resminya mengatakan, “Belok semua senjata ke alat musik.” Menjadi seorang musisi sendiri, aku semua untuk itu. Saya tidak setuju dengan banyak kebijakan-kebijakannya, tapi itu tidak benar-benar peduli.

Bahkan, saya cukup setuju dengan beberapa kebijakan-kebijakannya, terutama satu tentang pajak konsumsi. Dia mengusulkan pajak atas aset keuangan bukan pajak konsumsi. Itu Siprus, dan itu tidak adil double-pajak atas orang-orang yang diselamatkan pendapatan mereka setelah pajak, hanya karena orang-orang ini memiliki rekening bank dan rekening investasi yang cukup besar bagi pemerintah untuk menjarah. saya tidak tahu tingkat apa yang dia pikirkan. Dalam http://ameblo.jp/miyake-yohei/

Seperti Yamamoto, organisasi kampanye Miyake ini terdiri dari semua relawan. – AEME/dbs

Komentar Anda

LEAVE A REPLY