Home Nasional Daerah Kopaja Dukung Rizal Ramli Maju Tantang Basuki di Pilgub DKI

Kopaja Dukung Rizal Ramli Maju Tantang Basuki di Pilgub DKI

0
SHARE

Koalisi Perbaiki Jakarta Tanpa Air Mata (Kopaja) menyatakan dukungannya terhadap Rizal Ramli (RR) untuk Maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017.

Dukungan terhadap mantan Menko Maritim ini dilakukan oleh Kopaja di Kawasan Bundaran Hotel Indonesia, saat berlangsung Car Free Day (CFD).

“RR sosok yang pas pimpin Jakarta, sehingga kami berinisiatif mendukung dan menyodorkan RR untuk maju di pilkada DKI Jakarta,” ujar CH Embong selaku inisiator Kopaja, Jakarta, Minggu (21/8).

Menurutnya RR adalah tokoh nasional yang sedari mahasiswa sudah bergelut dengan pergerakan. Selain itu RR adalah aktivitas pergerakan yang konsisten dengan visi dan misi bagaimana Indonesia yang sesuai tujuan kemerdekaan yaitu kesejahteraan buat warga negara.

Dia menambahkan, RR juga memiliki kedekatan dengan berbagai kelompok. RR juga sangat komunikatif dalam melakukan pendekatan kepada rakyat kecil.

“RR sosok yang tepat memiliki kedekatan dengan berbagai kelompok. RR sebagai aktivis Mahasiswa jelas memiliki keberpihakan dengan rakyat kecil, hal ini ditujukan dengan sikap kritisnya terhadap kasus reklamasi Teluk Jakarta,” tuturnya.

Dalam hal ini CH Embong berharap partai-partai politik terkhusus PDI Perjuangan mau untuk mengusung RR, karena RR adalah calon gubernur yang tepat untuk memimpin Jakarta.

“Kopaja mendorong RR maju, kami mendorong PDIP untuk mau memajukan RR, dia salah satu yang tepat” tutup Embong. | jitunews.com

Komentar Anda

LEAVE A REPLY