Home Nasional Daerah PDIP Pastikan Belum Ada Putusan Dukung Ahok

PDIP Pastikan Belum Ada Putusan Dukung Ahok

0
SHARE
Mega Masih Menimbang, PDIP Pastikan Belum Ada Putusan Dukung Ahok PDI Perjuangan memastikan bahwa kabar adanya deklarasi dukungan untuk calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, hari ini merupakan informasi bohong yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.
Wakil Sekjen PDIP Achmad Basarah menyebutkan, keputusan mengenai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI saat ini udah diserahkan DPP Partai kepada instansi Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, sebagai pemegang mandat hak prerogatif partai sesuai AD/ART partai.
“Sejauh ini Ibu Mega belum memberikan keputusan atau pun instruksi apapun terkait pilkada DKI karena beliau saat ini masih terus menyerap berbagai aspirasi dan dinamika sosial politik yang berkembang di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya lewat pesan elektronik, Minggu (21/8/2016).
Menurut anggota DPR RI itu, Mega sangat serius memperhatikan harapan masyarakat Jakarta untuk mendapatkan pemimpin yang dapat membawa kesejahteraan warga DKI Jakarta dengan senantiasa menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif bagi persatuan dan kesatuan warga DKI Jakarta.
“Sebab bagaimana pun Jakarta sebagai Ibu Kota negara harus menjadi etalase Republik di mata dunia internasional, oleh karena itu tidak boleh ada kemiskinan yang harus diderita oleh warga DKI Jakarta namun tetap terjaga stabilitas sosial dan politiknya,” ungkap dia.
Sebelumnya, sebuah pesan untuk melakukan peliputan tersebar secara meluas tentang adanya deklarasi dukungan PDIP buat pasangan Calon Ahok dan Djarot Saiful Hidayat.
Rencananya, deklarasi itu akan digelar hari ini, Minggu, pukul 11.45 WIB di DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. |rmn/ant

Komentar Anda

LEAVE A REPLY