Home Nasional Daerah KEBOHONGAN AHOK by : Andi Arief

KEBOHONGAN AHOK by : Andi Arief

0
SHARE

KEBOHONGAN AHOK

by : andi arief

Ahok pembohong, selama memimpin di Jakarta bersama Jokowi /jarot sudah menyedot 10 T lebih dana bantuan sosial dg proposal doang.

Ahok juga bohong KJP dan KJS bukan bantuan sosial. Semua orang tahu, alokasi BOS, alokasi Jamkesmas/BPJS yang ia sadur adalah pos bansos.

Ahok menolak rakyat dibantu dikurangi beban dengan BLT. Menurut dia ini bukan keadilan sosial. Entah belajar dimana ilmu sosialnya?
Mungkin yang dimaksud ahok keadilan sosial adalah memberi izin reklamasi lalu mendapat order menggusur rakyat sebagai gate “kawasan”.

Wartawan tanya dong sama Ahok:

“pernah gak dia memberi bantuan sosial ke Univ Trisakti 70 jt tahun 2012?”

Ahok sering bohong, dia memanfaatkan ketidaktahuan media, pendukungnya dan rakyat. Dia menutupi fakta, itulah elektabilitasnya jatuh.

Tanya aja sama Guntur Romli, salihara pernah dapat bantuan dari ahok pake pos dana apa, Bansos bukan?

Kalau jeli baca survey, yang menyebabkan elektabilitasnya mengkerut bukan karena SARA, tapi karena memang ada salah kelola APBD, hak rakyat. Kabarnya tukang survey yunarti yg memberi masukan untuk gunakan isu SARA dan almaidah untuk memcah sikap 44 % muslim pilih muslim. Dari semua pelaku survey, kelihatan yang paling merana ya si yunarti. Dia yang mendorong Ahok untuk bermain isu SARA.

Sikap 44 % muslim pilih Muslim itu sejak pilkada 2012 (SMRC), itulah yang merisaukan Ahok sehingga dg sengaja memancing dg almaidah. Dengan isu SARA/almaidah ahok mengharapkan peruntungan alias gambling, siapa tahu bisa memcah 44% itu. ternyata reaksi balik segede gunung.

Karena Pilkada Ia bicara menista agama di kepulauan seribu. Menurut saya itulah kejahatan politik ahok yang harus dibayar setimpal.

Bagi saya Ahok rela menista agama, untuk kepentingan politiknya. Ini orang berbahaya buat kebhinekaan, jangan dibalik2 seolah2 korban.

#copas

Komentar Anda

LEAVE A REPLY