Home Nasional Daerah Rakyat Makin Cinta dan Bersimpati pada Panglima TNI Gatot Nurmantyo

Rakyat Makin Cinta dan Bersimpati pada Panglima TNI Gatot Nurmantyo

0
SHARE

GEBRAKAN PANGLIMA TNI MENUAI SIMPATI RAKYAT, SEMENTARA REZIM JOKOWI KIAN NORAK dan BOBROK…

Rakyat makin cinta dan bersimpati kepada Panglima TNI Gatot Nurmantyo sebab sikapnya yang tegas membela kehormatan NKRI, tdk sombong, ramah pada rakyat dan tdk bertingkah arogan serta represif.

Harus diakui bhw Panglima TNI dalam kepemimpinannya makin cemerlang serta dimungkinkan bila terjadi kondisi darurat dapat mengambil alih kekuasaan RI 1.

Tindakan penyelamatan NKRI tidak perlu melalui kudeta sebab hal itu bukan ciri TNI. Pendekatan yang konstitusional adalah melalui Sidang Istimewa MPR dan tampaknya arah aspirasi rakyat mulai menuju ke sana.

Sebab rakyat semakin dibuat resah oleh perilaku rezim Jokowi yang kian hari makin bobrok, tersandera oleh kepentingan konglomerat aseng dan tidak peduli dengan aspirasi kaum pribumi.

Oleh sebab itu wajar bila rakyat mendesak rezim Jokowi mundur. Dan harus diingat, desakan menurunkan kekuasaan Jokowi bukan pelanggaran konstitusi. Tapi rakyat dapat bergerak melalui mekanisme demokrasi secara legal dan damai.

Cara yang jitu dan efektif adalah bersatu datangi DPR/MPR sebagai mana yang pernah dilakukan oleh rakyat ketika menggulingkan presiden Gus Dur.

Faizal Assegaf
Ketua Progres 98

Komentar Anda

LEAVE A REPLY