Home DUNIA PDIP SILAKAN LOYAL PADA PARTAI KOMUNIS CINA, PANGLIMA TNI HARUS TEGAS DAN...

PDIP SILAKAN LOYAL PADA PARTAI KOMUNIS CINA, PANGLIMA TNI HARUS TEGAS DAN SETIA BELA RAKYAT !

0
SHARE
Pak Jenderal Gatot Nurmantyo, perlu saya tegaskan lagi kepada Anda agar tidak ragu membela kepentingan rakyat dan harus waspada dengan politik kemunafikan “REZIM HOAX”.

Situasi kekinian makin memprihatinkan dan mengarah pada gejolak sosia-politik akibat dIpicu oleh berbagai fakta ketidakadilan. Rakyat sangat resah dan bakal bersatu turun ke jalan.

Jangan lengah dan mudah terhasut oleh propoganda serta fitnah yang belakangan ini gencar dilakukan kelompok pro komunis untuk membela rezim hoax dan menyudutkan ummat Islam.

Sebagai Panglima TNI, Anda memiliki posisi yang strategis dan menjadi garda terdepan untuk melindungi kehidupan rakyat serta kehormatan dan kedaulatan NKRI.

Komando sepenuhnya ada di tangan Anda, bila tidak bertindak cepat menyelamatkan NKRI dan membiarkan kehidupan rakyat dalam kezaliman, maka Anda akan kehilangan momentum dan terhapus dalam sejarah di republik ini.

Lihat dengan nurani, betapa rezim hoax Jokowi telah bertindak sebagai petugas partai demi memuluskan agenda politik kerjasama PDIP dengan Partai Komunis Cina.

Konspirasi tersebut kini tampak jelas pada ciri dan karakter politik penguasa yang serba berbau komunis. Dimana segala upaya dan tujuan penyelenggara negara kian tidak sejalan dengan ideologi Pancasila, UU 1945 dan cita-cita kemerdekaan.

Perilaku kekuasaan tersebut harus diakhiri sebab telah terbukti berkhianat pada negara, bangsa dan rakyat Indonesia. Berbagai kasus yang belakangan muncul mempertegas bahwa kebangkitan PKI semakin nyata dan menjadi-jadi.

Oleh sebab itu, sebagai Panglima TNI harus segera melakukan ekstra konsolidasi bersama seluruh komponen rakyat. Bergegaslah dalam persatuan nasional untuk selamatkan NKRI.

Semoga Tuhan Yang Maha Esa, selalu memberi kekuatan dan membimbing kita semua untuk ke luar dari situasi nasional yang makin amburadul dan tidak jelas.

Faizal Assegaf
Ketua Progres 98

Komentar Anda

LEAVE A REPLY