Home Nasional Hukum Iwan Namanya

Iwan Namanya

0
SHARE

Iwan, saya hanya ingin cerita soal Iwan. Iwan namaya. Ia kini sudah clear karena sudah di damaikan oleh Pangdam Jaya. Iwan namanya kini mungkin bisa lagi melenggang bebas.

Karena TNI dibuatkan damai. Bak pahlawan mungkin kini dirinya yang menghina TNI ujung-ujungnya jadi damai dan clear sudah. Hujatan tak berlaku disini jika dalam ruang besar menguasai jiwa-jiwa kekuasaan. Sudah Clear.

Jadi tak ada cerita lagi. Namun saat lantang menantang, sontak sejumlah tantangan tarung dari anggota TNI dan warga muncul dengan mengajak Iwan berduel. Tapi kini Iwan namanya sudah damai.

Lolongan di siang bolong itu hilang. Dan Iwan namanya mungkin kini bisa mengaum kembali sepert saat pilkada 15 Februari 2017.

Iwan namanya, waktu teriak mungkin punya nyawa cadangan.  Iwan namnya menjadi viral dan memang sulit dicari, atau bahkan tak ada juga yang bela. Lalu muncul lagi dan kasus menjadi clear. Iwan namanya saktu mandra guna.

Iwan namnyahebatnya bagai dewa dan kalahkan TNI dengan hanya damai.  Iwan namnya semoga tak ada lagi yang seperti ini. Kasus menghina intityusai diselesaikan dengan damai. Bukankah hujatan dan celaan ada hukumnya? Dimana keadilan? |RHN

Komentar Anda

LEAVE A REPLY