Home Nasional Hukum SBY, PRBOWO dan HABIB RIZIEQ PANTAU KESIAPAN AKSI 313

SBY, PRBOWO dan HABIB RIZIEQ PANTAU KESIAPAN AKSI 313

0
SHARE

SBY, PRBOWO dan HABIB RIZIEQ PANTAU KESIAPAN AKSI 313

OLEH Faizal Assegaf (Ketua Progres 98)

Siapa bilang para tokoh kritis tidak terlibat mendukung gerakan aksi 313…? Terlebih SBY, Prabowo Subianto dan Habib Rizieq yang kini merubah strategis dengan bersikap bungkam.

Mengambil posisi diam bukan berarti pasif dan takut dikriminalisasi. Namun, diamnya SBY, Prabowo dan Habib Rizieq justru bikin Istana makin ketar-ketir. Harus diingat, agenda demo 313 adalah bagian dari gelombang protes Aksi Bela Islam. Spirit tersebut tidak lepas dari peran besar para tokoh ulama, mantan jenderal dan kelompok aktivis.

Hasilnya gelombang Aksi Bela Islam terus bergulir menuntut keadilan. Tidak sebatas merespon kasus penistaan Al Qur’an, tapi juga memprotes bobroknya rezim Jokowi serta melawan kejahatan konglomerat aseng. Ibarat minyak telah disebarkan dan siap terbakar.

Dalam situasi tersebut sudah tepat bila para tokoh nasional dan kalangan ulama kritis menjalankan operasi politik senyap.

Sementara jutaan rakyat yang telah terlibat dalam Aksi Bela Islam sangat memahami apa yang mesti dilakukan.

Api pergerakan harus terus dikobarkan secara masif. Jangan ragu, suara protes rakyat tidak lepas dari pantauan SBY, Prabowo, Habib Rizieq dan para tokoh nasional lainnya.

Semua tengah mengambil posisi siaga! Oleh sebab itu bergeraklah turun ke jalan dalam aksi 313 secara damai.

Tunjukan bahwa umat Islam tidak gentar menghadapi tindakan semena-mena rezim Jokowi dan loyalis penista agama.

Aksi 313 adalah pemantik menuju protes massa yang lebih besar jelang tanggal 19 April. Target dan sasaran sudah jelas, selamatkan ibu kota negara dari cengkraman konglomerat aseng!

—30 Maret 2019—

Komentar Anda

LEAVE A REPLY