Home Nasional Daerah Niluh Minta Maaf sama TGB Zainul Majdi

Niluh Minta Maaf sama TGB Zainul Majdi

0
SHARE

Jangan lagi suka Peluk Tiang Listrik, ya Beib ?!
—–> [ Niluh Djelantik MEMINTA MAAF Tuan Guru Bajang Zainul Majdi ]

Aa’ bilang juga apa …. jangan pernah terus2an mengumbar kejumawaan, hanya karena mentang-mentang kamu dekat dengan kekuasaan !

( dulu ) hanya berbekal informasi seuprit saja… kamu berani-beraninya menuduh Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi membuat informasi palsu ( tentang sosok Steven Hadisurya Sulistyo, yang telah memaki-maki TGB di Singapura )

link berita terdahulu :

Kisah Gubernur NTB Maafkan Pria yang Mencaci Makinya di Bandara

https://news.detik.com/berita/3474497/kisah-gubernur-ntb-maafkan-pria-yang-mencaci-makinya-di-bandara

Iya… dulu kamu lakukan itu (memfitnah TGB) ADALAH hanya demi untuk penghambaanmu kepada seorang Koh Ahok ( Basuki Tjahaja Purnama ), hingga kamu bertindak fatal dan ceroboh !

kamu menuduh TGB sengaja menghembuskan Isu SARA ( karena Steven adalah Etnis China ) untuk menggembosi suara Koh Ahok dalam Pilgub DKI.

====> kini terbukt bahwa itu semua adalah bentuk fitnahmu kepada Beliau Gubernur Gubernur Nusa Tenggara Barat itu.

DAN akhirnya….

DAN AKHIRNYA kamu PUN mendatangi kediaman Gubernur NTB, Tuan Guru Bajang dan istri Ibu Hj. Erica Zainul, UNTUK MEMINTA MAAF !

kini….., Masihkah ada sisa kemaluan ‘eh malu pada dirimu ???

DI SISI LAIN, kamu MEMANG sudah meminta maaf… TAPI…. LALU…. Bagaimana dengan ratusan followermu yang DULU turut memfitnah, bahkan menghujat TGB gara-gara info sesatmu itu ? Sudahkah mereka juga pada meminta maaf ? ( dan sangat mengherankan… itu para followermu di kolom komentar, bukannya ikut meminta maaf kepada TGB, malah melakukan sanjung puji karena kamu sudah berjiwa besar mau meminta maaf… ! gubrak… )

jadi ingat…. dulu aja, ketika kamu diingetin baik-baik.. malah nantang-nantang pembuktian tentang keberadaan Steven ! dan Aa’ Tara udah jabanin … untuk bareng-bareng pergi ke Polres Bandara Soekarno-Hatta, (tempat terjadinya mediasi perdamaian antara TGB dengan Steven). Sayang… gayung tak bersambut, kamu tidak merespon balik, padahal tadinya Aa’ bermaksud “Sekali Mengayuh Dayung Dua Tiga Pulau Terlampaui”, sambil verifikasi sosok Steven, khan kita bisa ketemuan ‘eh… #modus

YA UDAH…. ITU SEMUA JADIKAN PELAJARAN… SEMOGA PERMOHONAN MAAFMU TULUS DAN JANGAN PERNAH DIULANGI BERBUAT FITNAH SEMACAM ITU !

Kamu Selamat ! berkat kemuRahan hati TGB, maka kamu tidak jadi curhat sambil diketikin di Kantor Polisi (kalimat ini sering kamu umbar di wall-mu)

dan Aa’ Tara pesan : Jangan lagi suka Peluk-Peluk Tiang Listrik ! yaaa…. karena bisa konslet…

mending kalau konslet tubuh…. maka gosong akan menjadikanmu tambah muanissss…. TAPI kalau konslet jiwa, Maka Aa’ Tara yang akan sangat bersedih… #SaveBungkusanKue

Dari FB Tara Palasara

Komentar Anda

LEAVE A REPLY