Home EKONOMI Kapan Setnov Dibui KPK?

Kapan Setnov Dibui KPK?

0
SHARE
POROSNEWS – Kapan Setnov Dibui KPK? Iih judulnya serem ya..padahal cuma bertanya kapan ya KPK bui Setya Novanto. Kan dia sudah tersangka.
Bukannya KPK selalu men-tersangkakan lalu langsung membuinya atau istilah kerennya memberikan rompi orange yang terkenal mahal harganya itu. Lalu setelah dikasih jaket para pesakitan itu harus lewat muka dan diserbu media.
Nah jadi kapan Setnov yang terkenal licin ini diberikan rompi orange. KPK kan sudah punya alat bukti cukup sehingga Ketua Umum Golkar dan juga Ketua DPR RI itu tersangka. Jadi kapan kapan kita bisa lihat asyik Setnov dengan rompi orange-nya dan bukan jas kuningnya lagi.
Menurut Uchok Sky Khadafi, mestinya memang KPK segera memberikan rompi orange. “Jika tersangka harusnya segera dikurung, kalau ini bisa saja sejumlah alat bukti-bukti takutnya dilenyapkan, kenapa begitu istimewa buat dia?” tanya Kata Direktur Center Budget Analysis ini.

Kita tahu bahwa Setya Novanto telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan proyek e-KTP. Salah satu terdakwa kasus dugaan korupsi e-KTP, Irman, ikut merespons penetapan tersangka itu.

Status tersangka disematkan kepada Setya Novanto. Dia diduga mengkondisikan pengadaan barang dan jasa dalam proyek e-KTP melalui Andi Agustinus alias Andi Narogong.

Namun kita tahu sebagai Ketua DPR RI Setnov ini lagi-lagi licin, Mahkamah Kehormatan DPR sudah bersidang terkait status tersangka Setya Novanto. Hasilnya, MKD tak memproses kasus itu. Aneh memang. Jadi tetap kemabli kapan Stenov dibui?

Komentar Anda

LEAVE A REPLY