Home Nasional Hukum KAMI TIDAK PERCAYA DENGAN REZIM YANG DI PIMPIN oleh JOKOWI YANG MENDUKUNG...

KAMI TIDAK PERCAYA DENGAN REZIM YANG DI PIMPIN oleh JOKOWI YANG MENDUKUNG IDEOLOGI KOMUNIS saat ini

0
SHARE

POROSNEWS – Inilah respon atas kunjungan Partai Komunis Vietnam yang di jamu di Istana.  Maih ingatkah kita atas pernyataan bahwa Presiden Joko Widodo di depan 1.500 prajurit TNI usai menunaikan salat Jumat dan santap siang di Aula Kartika, Tanjung Datuk, Kepulauan Natuna, Kepulauan Riau, Jumat (19/5/2017) yang berujar  “Sekali lagi, negara Pancasila itu sudah final. Tidak boleh dibicarakan lagi,” ujar Jokowi sebagaimana dikutip dari siaran pers resmi Istana.

Oleh sebab itu, jika ada organisasi masyarakat yang ingin keluar atau mengganggu ideologi Pancasila serta pilar negara yang lain, yakni UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika, dianggap bertentangan dengan hal yang sangat fundamental bagi bangsa Indonesia.

Jokowi pun memastikan, negara tidak akan diam dalam menghadapi gerakan-gerakan yang merongrong tersebut.

“Kalau ada ormas yang seperti itu, ya kita gebuk,” kata Jokowi.

Tidak hanya yang anti-Pancasila, bahkan negara juga akan ‘menggebuk’ ormas yang berhaluan komunis.

Hal itu diatur dalam Ketetapan MPRS Nomor 25 Tahun 1966 yang menyatakan bahwa Partai Komunis Indonesia adalah organisasi terlarang.

“Ya kita gebuk, kita tendang, sudah jelas itu. Jangan ditanyakan lagi. Jangan ditanyakan lagi. Payung hukumnya jelas, TAP MPRS,” ujar Jokowi.

Soal menggebuk ormas anti- pancasila dan komunis juga dikatakan Jokowi saat bertemu sejumlah pimpinan redaksi di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/5/2017).

Saat itu, Jokowi menegaskan, konstitusi menjamin hak berserikat dan berkumpul. Namun jika ada yang melawan konstitusi akan “digebuk”. Presiden menegaskan, organisasi yang jelas-jelas bertentangan dengan Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan NKRI tak bisa dibiarkan.

Pemerintah, kata Jokowi, tidak bakal ragu menindak organisasi-organisasi tersebut.

“Saya dilantik jadi Presiden yang saya pegang konstitusi, kehendak rakyat. Bukan yang lain-lain. Misalnya PKI nongol, gebuk saja. TAP MPR jelas soal larangan itu,” ujar Jokowi dilaman Kompas.

Nah lantas kenapa mau gebuk Komunis kok malah terima Sekjen Komunis Vietnam?

Maka jika Gerakan Aksi Mahasiswa DKI Jakarta mengundang sebagai berikut siapa yang akan digebuk?

Berikut adalah Undangan Gerakan Aksi Mahasiswa DKI Jakarta merespon peritiwa perjamuan Sekjen Komunis Vietnam.

Kepada Yth :
MEDIA MASSA/AKTIVIS NKRI
Di
Tempat

Salam Mahasiswa,
NKRI Harga Mati Memanggil.

MASIH PERCAYAKAH ANDA TERHADAP REZIM YANG DI PIMPIN JOKO WIDODO…???
———————————————-
Pemerintahan yang Sontoloyo Adalah Pemerintahan yang Tidak Komitmen atas Ucapannya yang dimana INGIN MENJEWANTAHKAN (Mewujudkan) PANCASILA, dan Bahkan PERPU No. 2 Tahun 2017 di Bentuk atas Sebuah alasan untuk menghambat/melawan IDEOLOGI KOMUNIS-SOSIALIS dan RADIKALISME. Kebijakan Pemerintah dalam Kepemimpinan JOKOWI tersebut tidak berbeda jauh dengan KEBIJAKAN PENGGULIRAN AZAZ TUNGGAL pada Era ORBA yang di PIPMPIN SOEHARTO untuk membumi hanguskan IDEOLOGI KOMUNIS, Namun kenyataannya PEMERINTAH yang Di Pimpin oleh Joko Widodo (JOKOWI) dengan PDIP sebagai Partai Penguasa saat ini Malah seakan-akan ingin menyuburkan IDEOLOGI KOMUNIS di Negara ini dengan sikap Menjamu SEKJEN PARTAI KOMUNIS VIETNAM (PKV) di Istana Presiden, DPR-RI dan DPP PDIP. apakah sikap Menjamu SEKJEN PARTAI KOMUNIS VIETNAM ini adalah sikap melawan IDEOLOGI KOMUNIS atau sangat Mendukung IDEOLOGI KOMUNIS?.

Artinya : Rezim yang Dipimpin oleh Joko Widodo (JOKOWI) dengan PDPI sebagai Partai Penguasa ini adalah Rezim PEMBOHONG alias PENIPU HANDAL yang sudah sangat Nyata mendukung IDEOLOGI KOMUNIS. Sehingga Kami yang tergabung dalam Gerakan Aksi silaturahmi Mahasiswa DKI mengundang seluruh awak Madia Massa, Ormas dan Okp-Okp Se-DKI Jakarta untuk hadir dalam Gerakan Demonstrasi yang bertujuan untuk Menyampaikan bahwa KAMI TIDAK PERCAYA DENGAN REZIM YANG DI PIMPIN oleh JOKO WIDODO (JOKOWI) YANG MENDUKUNG IDEOLOGI KOMUNIS saat ini. Gerakan Deemonstrasi tersebut akan di Laksanakan Pada :

Hari & tgl : Jumat, 25 Agustus
Waktu : 09.00 Wib Konfrensi Pers, Aksi Jam 2.00 Wib
Rute aksi : Jalur Gaza (Depan LBH Cikini) & Istana Presiden
Massa Aksi : Sebanyak-banyaknya

GREND ISUE :
1. Tolak & Gulingkan Rezim Pendukung IDEOLOGI KOMUNIS

2. Selamatkan PANCASILA dari REZIM JOKO WIDODO yang Menjamu Sekjen PARTAI KOMUNIS VIETNAM di Istana.

3. Masikah Rakyat Percaya dengan Rezim yang di Pimpin JOKO WIDODO (Jokowi) dengan Partai PDIP yang Menjamu NGUYEM PHU TRONG Sekjen PARTAI KOMUNIS VIETNAM???

#Pemerintahan yang tidak pantas untuk NKRI pertahankan adalah Pemerintahan yang dimana Pemerintahnya tidak Patuh terhadap Undang-undang atau Peraturan yang di bentuknya Sendiri.

PERANGKAT AKSI :
1. Jend lap – El Hakim
2. Korlap – Hans
3. Humas – Gawi Guevara

Demikian Undangan ini Kami Buat dengan Semangat NKRI HARGA
MATI & PANCASILA SAMPAI MATI.

Terimakasih,
Hormat kami

*Gerakan Aksi Mahasiswa DKI Jakarta
Hans /085892514655

Komentar Anda

LEAVE A REPLY