Home Nasional Daerah REVOLUSI MENTALMU DULU

REVOLUSI MENTALMU DULU

79
0
SHARE

REVOLUSI MENTALMU DULU

Sayyid Mustofa Chevy al Habsyi
SILABNA (Silaturahmi Anak Bangsa Nusantara)
——-

Revolusi dimulai dari mental kita
Berhentilah mulai sekarang dari keliling mengemis hutang sementara dirumah kita ada puluhan tambang emas yg lebih besar dari freeport dan Nikkel terbesar didunia?

Revolusi pertama harus dimulai dari mental anda yang sukanya keliling mengemis hutang sementara 250 juta sdm dan tenaga kerja setia yg cinta tanah airnya selalu rajin siap bekerja untuk kejayaan Nusantara

Karenya mental jongos dari pemimpin yg berkarakter mengemis hutang kemana mana sementara tanahnya terlalu luas murah bahkan gratis dan subur gemah ripah airnya berlimpah ruah seperti tanah anda pusaka Ibu pertiwi
Indonesia

Tidak ada alasan kita hutang selamanya mau buat apa lagi?
Rakyat sekarang sudah pintar mau putar putar dengan hitungan apa lagi?
Masihkah kita mau jadi bangsa kere jalan kelilingan hutang kemana mana lagi?

Negri kita ini ada yg tidak beres…..
Ini negri kaum beriman ada yg mau bikin biar miskin terus selama lamanya

Negri ini diatur Taipan dan zionis kapitalis rakus agar selamanya bergantung dan berhutang dan agar selalu selamanya sujud menghamba dikaki mrk penghisap segala materi.

Dirumah kita sendiri banyak bertumpuk berlimpah harta emas permata dan tenaga kerja murah mengapa setiap ganti pemimpin selalu mereka keluar Istana ganti baju jadi peminta minta..?

Revolusi mental kita dulu dan katakan teriakkakan :”Bersama Allah yg dekat yg Maha Kuat dan Maha Kaya kita BISA!!
Mau buat pesawat kita bisa…!
mau buat mobil motordan alat
alat berat kita bisa..!
mau buat tanker dan senjata kita bisa …..!

Maukaya dari kebun sawit
tanah dan air kita jutaan hektar gratis
Mau kebun apapun jenisnya juga termasuk ratusan macam buah disini tempatnya..
Mau sayur dan obat obatan herbal yg lagi nge trend didunia disini gudangnya disini tempatnya..Negri ini super kaya dan Rakyatnya rajin semua cinta negrinya.

Mau hutang untuk apalagi ? Masalah utamanya mental pemimpin kita mental budak yg terlalu lama dijajah belanda dan sampai sekarang terus dijajah….

Kita harus Mau berubah
Alasan konyol apa dan yang mana lagi ?
Rakyat sudah pintar tidak bisa diharati lagi

Kita jangan terus pura pura bodoh bahlul dan seenaknya hutang dan rakyat yg semakin sengsara menanggung bebannya ….Jangan kita Buta mata buta hati buta al Quran dan tidak percaya janji Allah yg jelas dan pasti…Bersyukurlah atas negri kaya karuniaNya ini dan berhentilah berhutang dirumah rentenir zionis rakus…

Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya.” (Al-A’raf: 96)

SYUKURILAH ATAS NEGRI KAYA PUSAKA KARUNIA ALLAH UTK PARA HAMBA SHOLIHIN MERAH PUTIH YG SIAP BERJUANG DEMI KEMAJUAN BANGSA INI DAN JANGAN JADI MUSLIM PENGEMIS

Komentar Anda

LEAVE A REPLY