Home Nasional Perebutkan Piala Kemenpora, SMA Ibnu Hajar Boarding School Gelar Festival ke 2

Perebutkan Piala Kemenpora, SMA Ibnu Hajar Boarding School Gelar Festival ke 2

0
SHARE

POROSNEWS – Setelah sukses pada acara perdana yang di gelar tahun lalu, OSIS SMA Ibnu Hajar Boarding School (IHBS) kembali menggelar event tahunan dengan judul “Fest2i 2k17 (Festival 2nd IHBS) yang akan digelar pada 5-8 Oktober 2017.

Acara ini bertema “The Future Is Facing Us” akan digelar di GOR Ciracas Jakarta Timur dan SMA IHBS Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Menurut salah satu panitia acara bertujuan mempererat tali silaturrahmi antar pelajar se-Jabodetabek. “Menumbuhkan jiwa sportivitas dan mempererat persaudaraan antar pelajar se-Jabodetabek,” ujar Ken Rangga Dinar kepada POROSNEWS.com Sabtu, (30/9/17).

Lebih lanjut Ken menjelaskan bahwa ada dua jenis perlombaan, yaitu Akademik: MHQ(Tahfidz Al-Qur’an), Wall Art, Speech Contest, Khitobah, Cerdas Cermat dan Non Akademik: Futsal, Basket, Panahan, Photography.

Acara ini akan dihadiri oleh pelajar se-Jabodetabek dan Jabar dan untuk perlombaan akademik akan merebutkan piala Pemkot Depok.

“Untuk perlombaan akademik akan merebutkan piala Pemkot Depok dan untuk non akademik akan merebutkan piala Kemenpora dan Fest2i ini,” jelas Ken.

Ken juga menambahkan bahwa acara ini menarik karena akan dimeriahkan oleh Guest Star dari IBL ( Indonesia Basketball League). 

Selain itu kami juga ada akan mengadakan kegiatan bakti sosial yaitu 20% keuntungan akan di sumbangkan ke yayasan Yatim Piatu dengan nama Fest 2i Charity.

IHBS Festival ke 2 disponsori oleh Sunpride, Adhi Karya, Pemkot Depok, Kemenpora, Rentalalat.com. Dan Instansi yang berkerja sama Ibnu Hajar Persada (IHP), Adhi Karya, Kanomas Archi Wisata, Three Mobile, Hop-hop.

Sedangkan media partner Jakartasatu.com, Porosnews PriBuminews.co.id, dan bolalob.com. “Kami berharap acara ini sukses dan minta dukungan semua pihak,”tandas Ken. | PRS

Komentar Anda

LEAVE A REPLY